Jalin Silaturahmi dengan Personil, Kapolres Basel Gelar Buka Keran di Polsek Simpang Rimba

oleh -770 Dilihat

POLTAMNEWS.COM, BANGKA SELATAN — Guna menjalin silaturahmi dengan personel, jajaran Polres Bangka Selatan kembali melaksanakan program Blusukan Komunikasi Kumpul Bareng Anggota atau Buka Keran di Mapolsek Simpang Rimba, Selasa (10/10/2023).

Program yang diinisiasi Kapolda Kepulauan Bangka Belitung itu dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka Selatan AKBP Toni Sarjaka, juga turut dihadiri oleh Kapolsek Simpang Rimba Iptu Wiliam F. Situmorang, PJU Polres Basel serta personel Polsek Simpang Rimba.

Kapolres Bangka Selatan AKBP Toni Sarjaka mengatakan, kegiatan itu dilakukan guna untuk mendengarkan secara langsung permasalahan dan keluhan serta masukan yang disampaikan oleh personel secara langsung.

“Baik itu permasalahan pribadi maupun permasalahan dinas. Sehingga apapun permasalahan dapat segera ditanggulangi,” tegasnya.

“Diharapkan dengan terlaksananya kegiatan ini dapat memberikan solusi dan jalan keluar bagi personel, sehingga dalam melaksanakan tugas tidak terjadi pelanggaran,” lanjutnya.

Disamping itu, perwira berpangkat melati dua itu juga berpesan kepada seluruh personel Polsek Simpang Rimba agar bisa menjalankan tugas dengan sebaik mungkin.

“Laksanakan tugas dengan baik, beri pelayanan terbaik kepada masyarakat, jangan melakukan pelanggaran,” tukasnya. (Hendrik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *