Jadi Inspektur Upacara di SMA/SMK di Gajah Mada, Ini Pesan Wahdi

oleh -0 Dilihat
oleh

Poltamews.com |KOTA METRO

Walikota Metro Wahdi Siradjudin menjadi Inspektur Upacara di SMA/SMK di Gajah Mada yang berlangsung di halaman sekolah setempat, Senin (06/11/2023).

Tampak hadir dalam upacara tersebut, Walikota Metro Wahdi Siradjudin, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Metro Suwandi, Camat Metro Barat Triono, Lurah Ganjar Agung, pembina yayasan Taruna Gajah Mada, segenap kepala sekolah beserta staf guru pengajar di yayasan tersebut.

Walikota Metro Wahdi Siradjudin menyampaikan bahwa,” Alhamdulilah saya hadir disini ada kegiatan rutin, mempunyai rasa tanggung jawab sebagai orang tua juga sebagai kepala daerah, kepada Anak-anaknya agar mereka menjadi anak-anak yang gemerlang yaitu Generasi Emas Metro Cemerlang,” ungkapnya.

Lanjut Wahdi menyampaikan bahwa,” Agar mereka menjadi anak yang memiliki kepribadian yang baik dan memiliki wawasan kebangsaan dan berkepribadian yang baik,” ucapnya.

Pembangunan karakter sangatlah penting, maka kegiatan kegiatan extrakulikuler yang ada di sekolah dapat menanamkan karakter dan kepribadian yang baik.

Untuk siswa SMA/SMK Taruna Gajah Mada, agar mencari kegiatan seperti Pramuka, Outbond, Karate, dan lainnya,” Sebagai sarana menempa diri agar memiliki karakter dan berkepribadian yang baik, karena bangsa ini memerlukan Sumber Daya Manusia (SDM) yang mumpuni, untuk generasi yang akan meneruskan estafet kepemimpinan masa depan, agar Indonesia lebih maju,” imbuhnya.

Banyak manfaat dan keunggulan dari tekhnologi , tapi kita harus cerdas, tidak ada lain yaitu nilai-nilai spiritual yang dapat mengangkat harkat dan martabat bangsa ini.

“Ada lagi yang lebih bermanfaat yaitu prestasi Taruna Gajah Mada harus dikenal di seantero dunia, demikian juga tugas gurunya agar prestasi siswanya sebagai tunas bangsa harus memiliki prestasi Nasional maupun Global,” tegasnya.

Sementara itu H. Mawardi selaku pembina yayasan Taruna Gajah Mada menyampaikan, ucapan terima kasih dan merasa senang serta bangga dihadiri Walikotanya.

Semoga Walikota Wahdi Siradjudin sehat dan sukses selalu, segenap staf guru beserta seluruh siswa Taruna Gajah Mada gembira dan bertambah semangat belajarnya, begitupun para guru pengajar mengucapkan terima kasih dan kebanggaannya Walikota telah hadir di Tengah-tengah kami.

Dan juga terima kasih telah memberikan arahan untuk siswa-siswi SMA/SMK Taruna Gajah Mada agar menjauhi Narkoba dan kenakalan Remaja lainnya, Semoga Taruna Gajah Mada akan lebih maju baik Kualitas maupun kuantitas siswa kedepannya.

Ditempat yang sama Kepala Sekolah SMK Taruna Gajah Mada Usuf menambahkan bahwa,” Ucapan terima kasih kepada Walikota Metro Wahdi Siradjudin yang telah memberikan arahan kepada Para siswa agar menjauhi Narkoba dan kenakalan Remaja lainnya, semoga Para siswa bertambah semangat belajarnya dan mampu menjadi Generasi Emas Metro Cemerlang (Gemerlang),” ungkapnya.

Semoga menjadi daya tarik Para siswa untuk kedepannya, agar bertambah semangat belajarnya dan menarik untuk calon siswa yang akan masuk Taruna Gajah Mada, semoga Kota Metro akan lebih maju, (Gemerlang ) Generasi Emas Metro Cemerlang 2037 dan menuju Indonesia Emas 2045,” pungkasnya (Jjs).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *