Indosat Ooredoo Hutchison Tegaskan Komitmen Ketulusan Tanpa Akhir pada Hari Pelanggan Nasional 2024

oleh -8000 Dilihat

Poltamnews.com |Jakarta  – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024 dengan memberikan kebebasan telepon 24 jam tanpa batas pada 4 September untuk pelanggan Indosat ke sesama nomor IM3 dan Tri.

Berbagai program spesial juga disiapkan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setianya. Jajaran direksi, manajemen, dan karyawan Indosat turut merayakan momen ini bersama pelanggan IM3, Tri, Indosat HiFi, dan Indosat Business.

Dengan tema “Ketulusan Tanpa Akhir,” Indosat melanjutkan komitmennya untuk mendekatkan diri dan memberikan pengalaman mengesankan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Vikram Sinha, President Director and Chief Executive Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menyatakan, “Di Indosat Ooredoo Hutchison, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan. Hari Pelanggan Nasional adalah momen untuk merayakan komitmen ini bersama pelanggan dan menunjukkan apresiasi tulus kami kepada setiap pelanggan di seluruh Indonesia.”

Harpelnas 2024 dirayakan dengan berbagai aktivitas dan penawaran khusus. Sebagai awal dari rangkaian Harpelnas, jajaran direksi dan manajemen Indosat terjun langsung untuk melayani dan mendengarkan masukan dari pelanggan di Gerai IM3 dan 3Store, mengantar kartu perdana ke rumah pelanggan, serta merayakan momen ini bersama mereka dan keluarga.

Pelanggan IM3 dan Tri di seluruh Indonesia akan mendapatkan layanan walk-in spesial di ratusan titik Gerai IM3 dan 3Store, serta Mitra IM3 dan 3Kiosk yang menjangkau daerah pedesaan. Dari 4 hingga 10 September 2024, 20 pelanggan pertama yang melakukan transaksi di Gerai IM3 dan 3Store akan menerima bingkisan eksklusif dari Indosat.

Pada 4 September, setiap transaksi pembelian paket data IM3 dan Tri dengan nominal tertentu di e-commerce akan mendapatkan diskon atau e-voucher. Untuk kanal retail modern, setiap pembelian pulsa atau paket data IM3 dan Tri dengan nominal tertentu pada 4-5 September juga berhak mendapatkan produk kebutuhan sehari-hari atau e-voucher. Pembelian paket data melalui internet banking dan mobile banking pada 4-9 September juga akan mendapatkan diskon atau bonus pulsa.

Selain itu, pelanggan dapat membeli paket data dengan kuota unlimited yang berlaku selama 30 hari seharga Rp200 ribu pada 4 September melalui kanal UMB, WhatsApp resmi IM3 dan Tri, serta aplikasi myIM3 dan bima+. Pelanggan yang top up game di IMStore, bermain game di IMGaming, atau membeli paket film/media sosial melalui kanal digital Indosat pada periode tertentu akan mendapatkan kuota ekstra, voucher, atau e-wallet. Pembelian paket H3RO juga akan mendapatkan gratis kuota data dan voucher game.

“Momen Harpelnas adalah kesempatan bagi manajemen Indosat untuk mendengarkan langsung masukan dan saran dari pelanggan, yang menjadi dasar inovasi dan peningkatan pelayanan kami,” tambah Vikram.

**Hari Pelanggan Nasional Indosat: Momen Spesial untuk Pelanggan di Sumatra**

Di Circle Sumatra, EVP – Head of Circle Sumatra, Agus Sulistio, berinteraksi langsung dengan pelanggan yang mengunjungi Gerai IM3, diiringi dengan pembagian hadiah dan apresiasi. Head of Circle juga melayani pelanggan di 3Store, sementara Head of Region di Central dan Southern Sumatra turut menyambut pelanggan di Gerai IM3 dan 3Store.

Hingga Agustus 2024, jumlah pelanggan di Circle Sumatra mencapai sekitar 11 juta, tumbuh sebesar 10% dibandingkan tahun lalu. Pertumbuhan ini didorong oleh ekspansi jaringan yang signifikan di Southern Sumatra dan daerah terpencil lainnya. Hingga Agustus 2024, Indosat di Sumatra mencatat pertumbuhan sebesar 7% secara Year-on-Year (YoY), menunjukkan komitmen Indosat untuk menghadirkan akses digital merata di Indonesia Barat.

Menjelang akhir tahun 2024, Indosat akan terus meningkatkan penetrasi, terutama di Northern & Central Sumatra, sebagai bagian dari upaya untuk mewujudkan misi Indosat dalam menghubungkan dan memberdayakan seluruh masyarakat Indonesia. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *