,

HUT RI ke 78, Riza Herdavid: Jadilah Generasi Penerus Yang Membawa Perubahan

oleh -0 Dilihat

Poltamnews.com, BANGKA SELATAN – Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan gelar Upacara HUT RI KE-78, bertempat di Halaman Kantor Bupati Basel, Kamis (17/8/2023).

Dalam pelaksanaan, Bupati Riza Herdavid bertindak selaku Inspektur Upacara serta diikuti oleh peserta dari masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan siswa-siswi SMP dan SMA di Bangka Selatan.

Dihadiri Wakil Bupati Debby Vita Dewi, Sekda Eddy Supriadi, Ketua DPRD Basel, Erwin Asmadi Anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung, Toni Purnama, Marsidi Satar, Kapolres Basel, Dandim 0432, Kajari Basel serta Forkopimda Bangka Selatan.

Kegiatan upacara berlangsung hikmat, dimana sejak dimulai hingga selesai berjalan sukses.

Usai upacara, momen tersebut diselingi dengan penyerahan hadiah dari berbagai perlombaan.

Bupati Riza Herdavid mengatakan, Momentum HUT RI ini untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah mendahului kita, sudah selayaknya generasi penerus bangsa dapat membawa perubahan dan kemajuan bagi Bangsa indonesia.

“Perjuangan kita lebih mudah dibandingkan dengan para pejuang kita saat merebut Kemerdekaan, makanya sudah selayaknya sebagai penerus bangsa dapat memberikan kontribusi terhadap Negara Republik Indonesia,” jelas Riza Herdavid.

 

Sumber : Diskominfo Basel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *