Hari Jadi ke 21 Bangka Selatan, Erwin: Mari Bersama-sama Membangun Basel

oleh -0 Dilihat

POLTAMNEWS.COM – Peringatan hari jadi Kabupaten Bangka Selatan ke 21 ditandai dengan rapat paripurna istimewa di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Selatan, Sabtu (27/1/2024).

Rapat Paripurna hari jadi Kabupaten Bangka Selatan yang mengusung tema “Bekecak (Behame-hame Kite Pacak)” dihadiri Wakil Bupati Basel Debby Vita Dewi, Pj Gubernur Babel diwakili staf ahli bidang pemerintahan, hukum dan politik, Dandim 0432/Basel, Kajari Basel, Kapolres Basel, Kepala Kacab Toboali Bank Sumsel Babel, Plh Sekda Basel, Presidium Basel, Kepala OPD, Camat, Lurah, serta tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan, Erwin Asmadi mengatakan, di usia Bangka Selatan yang ke 21 tahun ini, dirinya mengajak seluruh stakeholder untuk bersatu dan saling gotong royong demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

“Semoga di usia Kabupaten Bangka Selatan yang telah memasuki usia 21 tahun ini, semoga kita DPRD bersama-sama Pemerintah Daerah masih bersepakat untuk membangun agar Bangka Selatan lebih maju dari yang sebelum-sebelumnya,” kata Erwin.

Erwin menilai, selama perjalanan panjang hingga usia 21 tahun ini, Bangka Selatan telah banyak memperoleh capaian dan hasil, terutama dari sisi pembangunan yang sangat pesat dilakukan, salah satunya pembangunan tata Kota Toboali.

“Kami berharap pembangunan yang didasari oleh uang rakyat ini, agar seluruh masyarakat dapat mempunyai rasa memiliki dengan artian kita bersama-sama menjaga dan memelihara agar yang telah dibangun ini tidak ada yang dirusak oleh oknum yang tidak bertanggungjawab,” ujarnya.

Selain itu, ia juga mengucapkan rasa syukur dan berterimakasih yang setinggi-tingginya kepada semua para pejuang pembentukan, perintis dan pendiri Kabupaten Bangka Selatan yang telah memberikan kontribusi nyata atas pencapaian kemajuan pembangunan di Kabupaten Bangka Selatan, hingga menjadi seperti saat ini.

“Ini semua tak terlepas dari para perjuangan para tokoh presidium, karena berkat hasil perjuangan mereka kita hingga saat ini bisa menikmati pembangunan yang ada di negeri ini. Terima kasih kepada seluruh pejuang, para tokoh pembentukan Kabupaten Bangka Selatan,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *