GOW Kota Metro Peringati Hari Ibu ke-95

oleh -0 Dilihat
oleh

Poltamnew.com | KOTA METRO 

Dalam Peringatan Hari Ibu Ke-95 tahun 2023 Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Metro mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut serta dalam kesuksesan acara berlangsung di Gedung Sesat Agung Bumi Sai Wawai, Kamis (21/12/2023).

Acara puncak yang bertema Perempuan Berdaya Indonesia Maju Perempuan Peduli Metro Ceria merupakan penutup rangkaian kegiatan PHI dengan pemberian hadiah dan penghargaan spesial bagi perempuan inspiratif di Bumi Sai Wawai.

Penasehat GOW Kota Metro, Silfia Naharani Wahdi, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut menjadi puncak dari acara PHI yang sebelumnya dimeriahkan oleh berbagai perlombaan.

“Kegiatan ini adalah puncak dari serangkaian acara. Kami pada penguatan SDM dengan pelatihan UMKM, seperti pembuatan lilin aroma terapi,” ujarnya kepada wartawan.

Dalam upaya kepedulian terhadap perempuan, GOW bekerja sama dengan YKK dan YKI untuk menyelenggarakan pemeriksaan IVA dan SADANIS. Tidak hanya itu, mereka juga memberikan bantuan kepada UMKM di 5 kecamatan yang sebelumnya belum tercover oleh pemerintah.

“Kami juga melakukan kunjungan ke saudara-saudara yang merayakan Natal dan juga kepada lansia yang membutuhkan dukungan, mereka adalah penggerak perempuan di bawah naungan kami. Semua kegiatan ini telah selesai kami laksanakan. Kami juga memberikan penghargaan kepada perempuan yang menjadi inspirasi bagi kita semua,” terangnya.

Silfia menegaskan bahwa prestasi yang diraih Kota Metro tak lepas dari kolaborasi yang kuat, termasuk kerjasama dengan pemerintah serta berbagai organisasi wanita seperti GOW, PKK dan yang lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Silfia juga mengucapkan terima kasih kepada Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kota Metro atas dukungan mereka.

“Istri dari rekan-rekan media juga turut serta aktif dalam GOW dan telah membantu kesuksesan acara hari ini,”pungkasnya, (Jjs).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *