DPC Perkumpulan Yaskum Indonesia Lamtim Resmi Dikukuhkan

oleh -1000 Dilihat
oleh

Poltamnews.com||BANDAR LAMPUNG –  Gebyar Pengukuhan dan penyerahan SK DPC Perkumplan Yaskum Indonesia Kabupaten Lampung Timur, bertepatan di malam pengujung ahir Tahun 2022, Minggu ( 31/12 /2022). Malam

Diketahui penyerahan SK DPC Perkumpulan Yaskum Indonesia Kabupaten Lampung Timur di Laksanakan di Sekretariat DPW Yaskum Indonesia Jln Purnawirawan 1 / Inpres 2, RT 003 LK. 2, No.23. Kel. Langkapura Baru Kec.Langkapura Baru, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung.

Sementara itu, Perkumpulan Yaskum Indonesia Dewan Pengurus Daerah (DPW) Provinsi Lampung sudah disahkan legalitasnya melalui SK Menkumham RI AHU – 0080094.AH.01 .07. Tahun 2016 Tanggal 05 Desember Tahun 2016 Tentang pengesahan Pendirian Badan Hukum.

Selanjutnya, Hamzah B.sc, Ak selaku Ketua DPW Yaskum Indonesia Provinsi Lampung dalam sambutannya pada pengukuhan dan penyerahan SK Perkumpulan DPC Kabupaten Lampung Timur menyampaikan, bersamaan dengan momen syukuran bersama pada malam hari ini, DPW Perkumpulan Yaskum Indonesia Lampung. Mengadakan pengukuhan dan penyerahan SK untuk DPC Perkumpulan Yaskum Indonesia Kabupaten Lampung Timur.

“Yaskum Indonesia merupakan Ormas perkumpulan Masyarakat Spiritual Indonesia (Rasi) yang bergerak di bidang Sosial ekonomi. Sebagai wadah umat untuk berkarya membangun masyarakat jujur, cerdas, mandiri dan bermartabat,” ungkapnya.

Lanjutnya,” Dengan adanya DPC Perkumpulan Yaskum Indonesia Kabupaten Lampung Timur, tentunya akan dapat membantu masyarakat setempat atau sebagai mediasi antara masyarakat dengan pemerintah melalui Program-programnya untuk kemakmuran rakyat,” harapnya.

Kembali dikatakannya,” Mengingat akan tujuan, visi dan misinya kita harus Benar-benar berjuang, membantu membesarkan Yaskum Indonesia tentunya sesuai dengan AD/ART Ormas yang berazaskan Pancasila dan UUD 1945. Jadi Ormas Perkumpulan Yaskum Indonesia yang selalu dibutuhkan oleh Bangsa dan Negara Indonesia,” pungkas Hamzah B.sc, Ak selaku Ketua Ketua DPW Perkumpulan Yaskum Indonesia Provinsi Lampung.

Setelah itu, Muhammad Fadli selaku Ketua DPC Perkumpulan Yaskum Indonesia Kabupaten Lampung Timur yang secara birokasi resmi di kukuhkan. Dan pada kesempatan tersebut juga menyampaikan pada jajaran pengurus DPC Perkumpulan Yaskum Indonesia Kabupaten Lampung Timur, sesuai bidang devisi Masing-masing dan akan melaksanakan program visi dan misi yang sesuai dengan AD/RT dan peraturan UU yang berlaku.

“Di harapkan pada semua bidang Divisi kepengurusan Masing-masing agar dapat melaksanakan dan mengbangkan tugasnya Masing-masing. Dan dalam Waktu dekat saya selaku ketua DPC Perkumpulan Yaskum Indonesia segera berkoordinasi ke Kesbangpol Wilayah tugas di Pemerintah Kabupaten Lampung Timur,” pungkas Muhammad Fadli.

Penulis : Ril

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *