Diskominfo Basel Terima Penghargaan Dari TVRI Bangka Belitung

oleh -0 Dilihat

Poltamnews.com|BANGKA SELATAN – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bangka Selatan menerima penghargaan pada acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TVRI Bangka Belitung yang ke-9.

Diskominfo Basel mendapatkan Penghargaan itu karena dinilai telah berkontribusi dalam pencapaian kinerja TVRI Babel selama tahun 2023.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Stasiun TVRI Babel, Sriwidayat, dan diterima langsung oleh Pelaksana tugas (Plt) Diskominfo Basel, Yuri Siswanto, di Halaman Kantor Stasiun TVRI Bangka Belitung, Rabu (13/12/2023).

“Alhamdulillah, terimakasih kepada TVRI Bangka Belitung atas penghargaan yang diberikan kepada Pemkab Bangka Selatan khususnya Dinas Komunikasi dan Informatika,” kata Yuri, kepada wartawan melalui pers rilis, Jum’at (15/12/2023).

“Saya merasa bersyukur bisa menjadi bagian dari peningkatan kinerja TVRI Babel, khususnya pada aspek produksi dan penyiaran,” lanjutnya.

Menurut Yuri, Bangka Selatan harus semakin maju dan diantara upaya untuk memajukannya adalah dengan sumbangsih ketersediaan informasi yang konstruktif dan edukatif.

“Kedepan ini akan menjadi motivasi bagi Diskominfo Basel untuk terus bersinergi dengan teman teman media baik media penyiaran maupun online dalam meningkatkan penyediaan informasi sekaligus literasi digital masyarakat Bangka Selatan,” ujarnya.

“Karena itu, kami (Diskominfo_Basel) dan teman – teman media juga memiliki kewajiban agar literasi digital masyarakat juga makin meningkat,” tambahnya.

Selain itu juga, kata Yuri, upaya penyediaan informasi yang edukatif masyarakat melalui kolaborasi bersama media yang sudah terjalin saat ini merupakan bagian dari kebijakan Kepemimpinan Riza-Debby sendiri.

“Ini merupakan buah karya kebijakan dan program Bupati Riza dan Wabup Debby pada bidang komunikasi dan informasi,” ungkap Yuri.

Menurut Yuri, Kebijakan prioritas untuk berkolaborasi dengan teman media bukan tanpa alasan, sebagian besar masyarakat saat ini, tak terkecuali di Bangka Selatan mendapatkan informasi dalam bentuk digital.

Oleh sebab itu, pilihan pendekatan program dan kegiatan pemda untuk meningkatkan penyediaan informasi yang konstruktif dan edukatif dalam bentuk digital tentu saja menjadi bagian penting.

“Tentu saja tujuan akhir dari ini semua agar kualitas sumber daya masyarakat Bangka Selatan semakin meningkat,” tutup Yuri.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Pj. Gubernur dan Forkopimda Babel, acara juga dihadiri oleh para bupati/walikota serta tamu undangan lainnya.

 

Sumber : Diskominfo Basel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *