Desa Negri Sakti Menerima Program Revolusi Putih Gerindra

oleh -0 Dilihat
oleh

Poltamnews.com | PESAWARAN

Ratih Puspa Sari mengunjungi warga dusun Sri Mulyo Desa Negri Sakti Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran. Selain berinteraksi dan menyerap aspirasi, dia juga mengenalkan Program Revolusi Putih Gerindra kepada warga setempat. Pada Kamis (21/09/2023).

“Saya hadir di sini untuk mengenal warga dan mengetahui kondisi lingkungan tempat mereka tinggal,”kata Ratih Caleg dari partai besutan Prabowo Subianto kepada wartawan.

Ditambahkan Ratih, anak adalah generasi penerus bangsa maka sudah selayaknya kita memperhatikan tumbuh kembang anak menjadi anak yang sehat dan cerdas.

“Kegiatan ini merupakan bagian Revolusi Putih, yaitu program Ketua Umum DPP Partai Gerindra bapak Prabowo Subianto untuk membangun karakter bangsa yang kuat dan sehat dengan perbaikan gizi memadai guna mempersiapkan Indonesia Emas 2045,”jelas Ratih.

“Untuk itu lanjut Ratih Dalam mendukung program perbaikan gizi bagi warga, saya teringat salah satu gagasan Revolusi Putih Gerindra Prabowo. Salah satunya menjadikan susu sebagai konsumsi rakyat setiap hari, termasuk anak-anak agar mereka menjadi generasi bangsa yang cerdas dan riang,” tambah Ratih Calon legislatif DPRD Kabupaten Pesawaran Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kecamatan Gedong Tataan.

 

Dijelaskan Ratih, Ayok minum susu gratis adalah program untuk meningkatkan gizi anak anak. Sebagaimana pesan bapak Prabowo, karena anak anak adalah penerus bangsa.

Sementara, Erli selaku tuan rumah mengucapkan terimakasih kepada partai Gerindra yang telah menyelenggarakan kegiatan revolusi putih Gerindra.

“Terimakasih kasih kepada ibu Ratih dan Semoga dapat meningkatkan gizi anak anak kami disini,”katanya.

Hadir dalam kegiatan. Wakil Ketua I DPRD Provinsi Lampung Elly. Pembina Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Provinsi Lampung Purnama Wulan Sari. Calon Anggota DPRD Pesawaran Dapil I. Ratih Puspa Sari. (Indra).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *