Dengan Kombinasi Warna Pink TPS 12 Kelurahan Parit Lalang Hiasi TPS Bersamaan Valentine Day

oleh -1042 Dilihat

Poltamnews.com|Pangkalpinang – Kombinasi warna Pink hiasi suasana tempat pencoblosan bersamaan dengan bertepatan dengan hari Valentine day, dengan inisiatif ketua dan tim membuat ketertarikan masyarakat Parit Lalang khususnya di RT 02 RW 03 tepatnya pada TPS 12 dari 21 TPS di kelurahan Parit Lalang, Rabu(14/02/2024).

Selain kombinasi warna pink, semua tim yang bertugas di TPS 12 juga di hiasi dengan pernak pernik seperti Balangkon dan coklat Silverqueen ditempatkan disetiap meja kerja mereka.

Dari 21 TPS hanya satu yang memiliki ciri khas yang berbeda dengan yang lainnya, Kurniawan alias Tommi yang merupakan ketua dari TPS 12 mengatakan,”Kami menghiasi ini atas kerjasama dan keinginan Teman-teman tim,karena bertepatan dengan hari Valentine jadi tim memiliki keinginan untuk menghiasi ruangan ini, hingga kami sepakat untuk merubah suasana dalam TPS ini dengan kombinasi warna Pink dan semua tim memakai topi Balangkon dan coklat silverquin,” Pungkasnya.

TPS 12 bekerjasama dengan baik,mereka lebih cepat menyelesaikan tugas mereka hingga tepat pukul 23.00 WIB. Hal ini patut di apresiasikan kepada mereka bekerja dengan gigih dalam mensukseskan pemilu 2024. (isk).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *