Debby: UMKM Expo Maulid Nabi Turut Mendorong Peningkatan Ekonomi Basel

oleh -338 Dilihat
oleh

POLTAMNEWS.COM | TOBOALI

Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi, mengapresiasi Karang Taruna Kabupaten Bangka Selatan yang secara tiga tahun berturut-turut melaksanakan acara bazar UMKM dalam setiap peringatan maulid Nabi Muhammad shalallahu ‘alaihi wassalam.

Hal itu diungkapkannya saat meresmikan UMKM Expo Maulid Nabi di Mal UMKM Toboali, Sabtu (14/9/2024) sore.

“Kami pemerintah Bangka Selatan tentunya sangat mendukung dan mengapresiasi Karang Taruna Bangka Selatan yang sudah tiga tahun ini konsisten melaksanakan acara peringatan hari maulid Nabi dan selalu menggandeng UMKM kita,” ungkap Debby pada wartawan.

“Saya lihat tiap tahun ada peningkatannya dan saya rasa adanya bazar UMKM ini akan membangkitkan ekonomi, apalagi ini acaranya lama sampai tanggal 27 September tentu UMKM kita juga akan sangat terbantu,” tambahnya.

Disamping itu, Debby juga berharap kegiatan seperti ini dapat rutin dilaksanakan agar generasi muda dapat menjadikan nabi Muhammad shalallahu ‘alaihi wassalam sebagai suri tauladan dalam menjalankan kehidupan sehari-hari.

“Momen ini juga sangat baik untuk mensyiarkan agama Islam kepada anak-anak kita dan mengajarkan mereka akhlak yang baik yang diajarkan nabi kita untuk kehidupan kita sehari-hari. Saya memberikan apresiasi yang luar biasa pada Karang Taruna,” ujar Debby.

“Tadi kita sudah saksikan antusias peserta mengikuti pawai ta’aruf yang diadakan Karang Taruna dan sekarang sudah kami resmikan UMKM Expo, saya harap banyak pengunjungnya dan semoga ini bisa terus berlanjut,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *