Dapat Rekomendasi PKS Hidayat Arsani Pasangan Hellyana Optimis Maju Pilgub 2024

oleh -8000 Dilihat

Poltamnews.com | Pangkalpinang –Calon Gubernur Bangka Belitung, Hidayat Arsani dengan pasangan Hellyan menerima rekomendasi dari DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Optimis untuk maju di Pilkada Gubernur Kepulauan Bangka Belitung tahun 2024.

Meskipun pada beberapa waktu lalu, rekomendasi pengusungan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bangka Belitung dari partai PKS, sempat diklaim oleh calon-calon lainya.

Didalam surat keputusan tersebut, Wakil Gubernur periode tahun 2013-2017 itu, berpasangan dengan ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Hellyana.

Pria akrab disapa Panglima ini, didampingi istri, menerima surat keputusan dari PKS, yang diserahkan oleh Ketua DPW PKS Aksan Visyawan. Bertempat di kantor DPW PKS Provinsi Bangka Belitung, Jalan Kampung Melayu, Bukit Lama, Pangkalpinang, Jum’at (16/08/24) sore.

Dalam keterangannya saat dihubungi media ini, putra sulung Hidayat Arsani, Dokter Harry Ardianto membenarkan hal itu. Baginya, dengan diterima rekomendasi dari PKS memastikan pasangan Hidayar Arsani dan Hellyana akan mendaftar ke KPUD Babel.

Lanjutnya, dikatakan Harry, pasangan Hidayat Arsani dan Hellyana masih menunggu rekomendasi dari PDI Perjuangan dan Partai Golongan Karya.

Karena sejak awal sudah terjalin komunikasi positif, soal dukungan dari partai berlambang banteng moncong putih dan partai berlambang pohon beringin itu.

“Dengan pengalaman bapak Hidayat Arsani dan dengan segala kelebihan positifnya kami yakin rekomendasi ini menghantarkan Hidayat Arsani dan Hellyana sebagai Gubernur dan wakil Gubernur Babel dalam pilkada 2024,” ujar Aksan.

Dalam proses ini berlangsung Hidayat Arsani dan Hellyana masih berharap 2 partai lagi yang akan mengusung mereka maju pada Pilgub 2024 yakni parta Golkar dan PDI Perjuangan. (red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *