Dandim 0432 Basel bersama Forkopimda Hadiri Setijab Kapolres Bangka Selatan

oleh -0 Dilihat

Poltamnews.com |TOBOALI – Komandan Kodim (Dandim) 0432/Bangka Selatan bersama Forkopimda hadiri acara serah terima Jabatan (Sertijab) Kapolres Bangka Selatan yang baru, dari AKBP Toni Sarjaka ke AKBP Trihanto Nugroho.

Kegiatan Setijab tersebut, dilaksanakan di Mapolres Bangka Selatan, Jalan Raya Desa Gadung, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, pada Sabtu (06/1/2024) Pagi.

Dalam serah terima tersebut, AKBP Toni Sarjaka mengatakan hari ini kita masih dapat berkumpul di sini dalam rangka penyambutan dan mutasi jabatan Kapolres Bangka selatan dari AKBP Toni sarjaka kepada AKBP Trihanto Nugroho.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada teman Forkopimda yang telah hadir di sini dan saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Mapolres yang telah Banyak membantu kelancaran selama saya menjabat Kapolres di Bangka Selatan,” ujar Toni.

Toni Sarjaka juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolres yang baru semoga kedepannya dapat menjalankan tugas dengan baik dan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat Bangka Selatan.

“Terima kasih atas kerjasamanya selama saya menjabat sebagai Kapolres Bangka Selatan, teruslah jalin hubungan baik dengan Kapolres yang baru,” harapnya.

Komandan Kodim (Dandim) 0432/Basel Letkol Inf Gani Rachman mengucapkan selamat bertugas di satuan yang baru kepada kapolres lama AkBP Toni Sarjaka, semoga di berikan kesuksesan di tempat yang baru.

“Selamat datang di Kabupaten Bangka Selatan kepada AKBP Trihanto Nugroho sebagai Kapolres Bangka Selatan yang baru, semoga dapat menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah hukum Kabupaten Bangka Selatan seperti yang telah dilakukan Kapolres lama AKBP Toni Sarjana, bersama unsur Forkopimda Bangka Selatan,” harap Dandim Gani.

Dalam acara tersebut turut hadir Bupati Basel Di Wakilkan Setda Basel Hefi Nuranda,, DPRD, Erwin Asmadi SE, Kajari Di Wakilkan Kasi Pidum Wisnu Hamboro SH, Postingan Esi Priyono, Posmat AL Di Wakilkan Serda Rudi Hartono, MUI Basel H Suhardu, Para PJU Polres Basel Serta Anggota Mapolres Basel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *