Bupati Bangka Selatan Dialog Bersama Masyarakat Desa Sadai

oleh -0 Dilihat

POLTAMNEWS.COM|SADAI,- Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid beserta Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan (Pemkab Basel) melakukan dialog bersama masyarakat saat malam ramah tamah program Aik Bakung di Desa Sadai, Kecamatan Tukak Sadai, Selasa, (15/7/2024) malam.

Tujuan dari dialog ini untuk mendengar secara langsung aspirasi dan keluhan dari masyarakat setempat.

Bupati Bangka Setelah,Riza Herdavid mengatakan, hasil dialog bersama masyarakat tersebut tidak ada aspirasi yang disampaikan masyarakat desa Sadai.

“Kalau aspirasi malam ramah tamah di desa Sadai kosong aja ya. Tapi mereka ini memang sering datang kepada saya menyampaikan aspirasinya, artinya tanpa air bakung pun saya opening selalu terbuka baik itu di media sosial maupun wa pribadi,” katanya.

Meski demikian, lanjut Riza, permasalahan yang ada di Desa Sadai memang sering disampaikan langsung oleh tokoh masyarakat setempat kepada dirinya, baik itu datang ke rumah dinasnya maupun laporan langsung ke sosial media Tiktok miliknya.

Tentunya hal ini untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi di desa Sadai. Sebab, kata Riza, komunikasi dua arah tidak hanya pada program Aik Bakung saja, namun bisa juga langsung melalui tiktok untuk mencari solusi dari permasalahan masyarakat.

“Jadi, tidak mesti harus pada saat di program Air Bakung. Sebenarnya masyarakat bukan tidak ada aspirasi, tetapi mereka sudah mendapatkan bantuan tangkap ikan, makanya mereka clear semuanya, pada saat program aik bakung dan ini rutin setiap tahunnnya,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *