Breaking News: “Tiga Bocah Tewas ditemukan Tenggelam di Laut Muara Air Kantung Bangka

oleh -5000 Dilihat

Poltamnews.com|Sungailiat – Kabar duka yang menimpa tiga bocah yang tewas diduga tenggelam di mulut Muara Laut Air Kantung Kecamatan Sungaliat Kabupaten Bangka Kamis (04/04/2024).

Tiga Bocah yang tewas diduga tenggelam tersebut kini dibawa ke RS Medika Stania Sungaliat Kabupaten Bangka sembari menunggu kedatangan keluarga korban.

Informasi yang dihimpun Wartawan, Rabu (04/04/2024), melalui postingan Facebook milik akun Viny Vien yang dalam postingannya,” Innalilahi wa innailaihi roojiuun,
Tiga orang budak ni meninggal dunia tenggelam di Muara Pelabuhan Sungailiat, Infonya pihak keluarga ketiga korban belum mengetahui kejadian tersebut, “tulisnya.

,”Ketiga bocah korban tewas diduga tenggelam itu saat ini di rujuk ke RS. Medika Stania Sungaliat Kabupaten Bangka, Mohon maaf sengaja foto ketiga bocah korban tewas tidak disensor karena masih mencari tahu keluarga korban, jika sudah ditemukan keluarga korban maka foto bertiga yang di postingan akun Facebook milik Viny Vien akan segera di hapus,”unggahnya.

Hingga saat ini kronologis kejadian tiga bocah tewas tenggelam tersebut belum diketahui.

Saat ini jenazah berada di RS Medika Stania Sungaliat Kabupaten Bangka.  (red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *