Beri Semangat Dan Motivasi kepada Atlet, Debby : Tidak ada yang Tidak Mungkin Tetap Optimis

oleh -0 Dilihat
Wakik Bupati Bagka Selatan, Debby Vita Dewi bersama Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Selatan Riama Sihite, Kapolres Bangka Selatan AKBP. Toni Sarjaka dan Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Bangka Selatan, Firmansyah, Ketua Koni Basel Akbar Alfadjeri hadir pada acara pembukaan Porprov ke - VI di Stadion Utama Bumi Sejiran Setason, Kabupaten Bangka Barat, Selasa, (22/8/2023) malam.

Poltamnews.com, BANGKA SELATAN – Wakil Bupati Debby Vita Dewi, memberi semangat dan motivasi serta dukungan kepada atlet yang akan mengikuti Porprov ke – VI Di Bangka Barat.

Hal itu terlihat saat Debby bersama Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Selatan Riama Sihite, Kapolres Bangka Selatan AKBP. Toni Sarjaka dan Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Bangka Selatan, Firmansyah, hadir pada acara pembukaan Porprov ke – VI di Stadion Utama Bumi Sejiran Setason, Kabupaten Bangka Barat, Selasa, (22/8/2023) malam.

“Hadirnya kami bersama Forkopimda Bangka Selatan disini (Bangka Barat) untuk memberi semangat dan memberi motivasi kepada Kontingen yang berlaga di Porprov Bangka Barat, dengan harapan dapat meningkatkan gairah para atlet agar mereka dapat percaya diri dalam meraih prestasi,” kata Debby.

Dikatakan Debby, para atlet yang bertanding harus diberi suport, jangan sampai mental para atlet menjadi drop. Karena dengan semangat yang diberikan dapat meraih hasil yang maksimal serta dapat menunjukkan kemampuan yang baik saat bertanding nanti.

“Saya sangat yakin dan percaya kepada ketua KONI Basel Akbar Alfadri beserta pengurus yang selalu stanbay dalam memberikan semangat kepada para atlet. Dengan kehadiran kita disini, mudah-mudahan semangat para atlet lebih terpacu, sehingga dapat membuahkan hasil yang maksimal,” ucap Debby.

Menurut Debby, meski saat ini peringkat klasemen masih di bawah. Namun ia sangat yakin dan percaya bahwa Kontingen Basel akan optimis mengejar ketertinggalan tersebut.

“Karena tidak ada yang tidak mungkin, perjalanan masih panjang, kita kita harus optimis. Mudah-mudahan Bangka Selatan perolehan emasnya dapat bertambah, yang terpenting tetap semangat,”

Sementara, Ketua Koni Bangka Selatan, Akbar Alfadri mengatakan dirinya sangat optimis Kontingen Bangka Selatan akan meraih hasil yang maksimal di ajang Porprov Bangka Barat ke VI.

“Sampai saat ini kami masih optimis, karena masih banyak cabor-cabor yang belum bertanding,” ujarnya.

Ia berharap agar seluruh masyarakat Bangka Selatan dapat memberi dukungan kepada para atlet yang sedang berjuang mengharumkan nama daerah Bangka Selatan.

“Kami mohon kepada masyarakat Bangka Selatan untuk terus memberi dukungan kepada atlet-atlet Koni Bangka Selatan agar memiliki semangat yang luar biasa. Jangan sampai atlet-atlet kita yang sudah berjuang membela Kabupaten Bangka Selatan drop. Karena yang kami butuhkan dari masyarakat adalah semangat dan doanya,” harap Akbar.

 

Pewarta: Hendrik

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *