Antusias Masyarakat Pemali Gelar Sepak Bola Daster dalam Peringatan HUT RI ke 77

oleh -38 Dilihat
oleh

PN.COM|BANGKA – Dalam Rangkaian peringatan HUT RI ke 77 Pemerintah Desa Pemali gelar sepak Bola Daster yang di ikuti oleh perwakilan dari 18 RT di lingkungan Pemali, kegiatan ini menarik Antusias masyarakat dalam menyaksikan perlombaan tersebut, hal tersebut di sampaikan langsung oleh Kades Pemali Abdul Haziz Hasyim, pada minggu (21/8).

Kegiatan peringatan HUT RI ke 77 kali ini merupakan momentum dalam mengembalikan kegiatan yang selama ini tertunda akibat pandemi covid yang berkepanjangan, maka dari itu di momen peringatan HUT RI kali ini kita menggelar kegiatan yang sifatnya menghibur karena masyarakat Desa Pemali saat ini sedang haus dengan hiburan.

“Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dalam peringatan HUT RI ke 77 bagi masyarakat Desa Pemali, selain PBB dan karnaval, serta kegiatan lainnya baik yang di laksanakan di tingkat desa dan kecamatan, tentunya dengan kegiatan seperti ini kita dapat membuat suasana peringatan kemerdekaan menjadi lebih meriah, apalagi kita melihat antusias masyarakat luar biasa dalam menyambut kegiatan ini.”ungkap Kades Pemali.

Kades Pemali juga menyampaikan, kegiatan perlombaan sepak bola daster sendiri awalnya kita pesimis, tetapi ternyata sambutan para masyarakat sangat baik dalam mengikuti perlombaan ini, dan yang terpenting menjadi tontonan yang sangat menghibur masyarakat.

“Jujur awalnya kita ragu dan pesimis perlombaan sepak bola daster mendapat respon yang baik dari masyarakat. Akan tetapi setelah di gelar ternyata perlombaan ini menarik Antusias masyarakat, tentunya kedepan hal ini akan kita kembangkan lagi.”Jelasnya.

Kades Pemali Abdul Haziz Hasyim juga menyampaikan, kegiatan ini merupakan pertama kali dalam masa jabatannya, setelah tertunda selama dua (2) tahun akibat pandemi. Semoga kedepan kegiatan seperti ini dapat di tingkatkan agar pelaksanaannya bisa lebih meriah lagi.

“Alhamdulillah ini pelaksanaan kali pertama dalam masa jabatan saya, setelah tertunda akibat pandemi, selain kegiatan ini kita juga akan menggelar perlombaan khusus untuk masyarakat pada tanggal 26 Agustus nanti, serta kita juga akan mengadakan lomba kebersihan (antar Rt) dan untuk selanjutnya pada tanggal 27 Agustus kita akan adakan hiburan untuk malam puncak tersebut, semoga masyarakat dapat terhibur dalam peringatan HUT RI ke 77 kali ini.”papar Kades Pemali Abdul Haziz Hasyim saat memberikan keterangan disela agenda kegiatan tersebut.

Selain itu dalam pantauan awak media dalam kegiatan tersebut juga di ikuti oleh berbagai tokoh masyarakat setempat H. Idris Sani, dan juga terlihat selebgram asal Pemali Nata Reza yang ikut serta dalam perlombaan sepak bola daster tersebut menambah riuh dan semarak perlombaan tersebut.

Pewarta : Rachmat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *