Anak Gadis Raih Prestasi Membanggakan Ketua DPC AJOI Lamtim Gelar Tasyakuran

oleh -35 Dilihat
oleh

PN.COM|LAMPUNG TIMUR – Sebagai Mahluk yang di muliakan Alloh dengan di anugrahkan kesempurnaan dari NYA, hal yang wajib untuk di syukuri.

Wujud rasa syukur ini pun nampak dapat di laksanakan Ahmad Hamami Selaku Ketua DPC AJOI (Aliansi Jurnalistik Online Indonesia) Kabupaten Lampung Timur, Senin (20/6/2022).

Diketahui, acara Tasyakuran Ketua DPC AJOI Lampung Timur tersebut terlaksanakan di kediamannya dusun I Desa Bumi Jawa Kecamatan Batanghari Nuban Kabupaten Lampung Timur.

Atas keberhasilan Putri pertamanya Aulia Fariza Nurhazanah yang Alhamdulillah sudah Lulus di pendidikan SMPN 2 Kota Metro dalam katagori nilai yang membanggakan.

Bersamaan dengan keberhasilan putri pertama Ketua DPC AJOI Kabupaten Lampung Timur di iringi Genap usia 37 tahun sang Istrinya Neliyana Pitri.

Suasana bahagia yang menyelimuti keluarga Ahmad Hamami selaku Ketua DPC AJOI Kabupaten Lampung Timur di sampaikannya pada awak media ini, saat menghadiri acara Tasyakuran yang di gelar.

” Dengan wujud rasa syukur kami dengan nikmat Alloh SWT yang tercurahkan pada keluarga kami dengan La Haulawalakuata Ilah billah, hanya karena Alloh acara Tasyakuran ini dapat terlaksana,” harap Ahmad Hamami Ketua DPC AJOI Lampung Timur.

Dia juga menyampaikan terkait Tugas dan Pungsi (Tupuksi) sebagai aktivitas dalam menjalankan tugas Sosial Kontrol, tentunya akan senantiasai mengedepan KEJ (Kode Etik Jurnalistik) dalam menjalankan profesi kewartawanan. Wartawan selain di batasi oleh ketentuan hukum dalam menjalankan tugas harus berdasarkan dan berpedoman pada UU Pers No 40 Tahun 1999.

” Izin saya šŸ™šŸ™šŸ™ menyampaikan terkusus jajaran pengurus dan anggota DPC AJOI Kabupaten Lampung Timur, mari dalam menjalankan tugas kita sebagai Sosial Kontrol baik dengan Instansi Pemerintah, Pejabat Legeslatif atau pun yudikatif, Pengusaha baik Negri dan Swasta, kita kedepankan KEJ Kewartawanan dan mendasar berpedoman dengan UU Pers Tahun 1999, dan Kami siap mengawal segala program-program Pemerintah, baik itu Program APBN dan juga APBD sebagai langkah pemerintah memajukan segala bidang baik itu sarana pembangunan Infrastruktur, pemberdayaan dan sebagainya Dan segala nya untuk kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Kabupaten Lampung Timur,” tegas dan pinta Ahmad Hamami Ketua DPC AJOI Kabupaten Lampung Timur.

Dalam kesempatan acara Tasyakuran tersebut hadir pula Anggota DPRD Kabupaten Lampung Komisi IV Fraksi Partai Demokrat Irson Hendrian Syah sempatkan waktu datang untuk mengucapkan selamat ulang tahun.

” Selamat ulang tahun buat Adida Neli, semoga apa yang di inginkan selalu tercapai, doa terbaik selalu buat Andinda Neliyana Pitri dan buat Nakenda Aulia Fariza Nurhazanah selamat atas prestasi yang diperoleh, semoga prestasi yang diperoleh bisa dipertahankan, apa yang dicitakan dikabuli oleh Allloh SWT, ilmu yang bermanfaat bagi, Agama, Nusa dan Bangsa aamiin,” pungkas Irson Hendrian Syah .

Dalam gelaran acara Tasyakuran tersebut nampak hadir pula Pengurus DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Fadli selaku Bendahara Umum, Mantan Bupati Lampung Timur H Zaiful Bokhari, Kepala Desa Bumi Jawa Muhammad Syaheh beserta Jajaran perangkat desa beserta sejumlah warga dan tamu Undangan.

Penulis : Asril

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *