Ajang Turnamen Piala Bupati Cup 2023, Wabup Debby : Sukses Prestasi dan Geliatkan Ekonomi

oleh -0 Dilihat
Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi

Poltamnews.com |BANGKA SELATAN – Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi, ajak penonton dan peserta tim yang bertanding sukses prestasi dan geliatkan ekonomi dalam ajang turnamen Piala Bupati Cup I 2023, Rabu (15/11/2023).

Tournamen ini mulai diselenggarakan hari selasa dari tanggal 14 November kemarin dan dijadwalkan akan berlangsung selama sembilan belas hari atau berkisar tanggal 3 Desember 2023 mendatang.

Menurut Debby, turnamen ini diikuti sekitar 70 peserta dari berbagai desa di Bangka Selatan, total nilai tropi yang diperebutkan sebesar 60 juta (Enam Puluh Juta Rupiah).

“Kali ini Pemkab. Bangka Selatan kembali menyelenggarakan Turnamen Bola Volly Piala Bupati Cup I 2023, di Lapangan Outdoor Sport Center GOR Toboali,” kata Debby.

Debby menjelaskan target yang dicapai melalui kompetisi tentu saja sebagai wadah pengembangan bakat sekaligus unjuk skill kompetisi bagi peserta, sekaligus ajang ini dapat menggerakkan UKM, khususnya di Toboali.

“Oleh karena itu, mengajak masyarakat khususnya untuk para pecinta olahraga untuk turut serta memeriahkan ajang turnamen ini,

terkait laporan bahwa selama ajang kejuaraan ini berlangsung, panitia juga akan membagikan doorprize yang menarik kepada penonton yang beruntung,” tutup Debby.

Selain penonton mendapat hiburan dan kegembiraan, tujuan utamanya untuk menyaksikan tim- tim jagoannya unjuk kebolehan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *