Aik Bakung Edisi ke 20, Bupati Bangka Selatan Beserta Jajaran Sambangi Desa Nyelanding

oleh -0 Dilihat

POLTAMNEWS.COM – Desa Nyelanding, Kecamatan Air Gegas, Kabupaten Bangka Selatan menjadi sasaran ke 20 program Ajak Bupati Kite Sambang Kampung (Aik Bakung)

Program yang digencarkan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan ini bertujuan untuk mendengar secara langsung keluh kesah masyarakat dari desa ke desa.

Program Aik Bakung yang dilaksanakan di Desa Nyelanding disambut antusias oleh seluruh elemen masyarakat.

Kedatangan Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid bersama Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi beserta rombongan disambut dengan Tarian Selamat Datang Sekapur Sirih yang merupakan salah satu tarian tradisi khas Bangka Belitung dalam suatu penyambutan.

Dalam program Aik Bakung ini, Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid langsung memboyong seluruh unit pelayanan Pemkab Bangka Selatan ke Desa Nyelanding untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat selama dua hari, Selasa dan Rabu (6-7 Februari 2024).

“Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat Desa Nyelanding atas penyambutannya yang begitu antusias dan sangat luar biasa ini,” kata Riza Herdavid, Selasa (6/2/2024) sore.

Riza berharap kehadirannya beserta seluruh jajarannya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan bisa memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Desa Nyelanding.

“Semoga kehadiran saya bersama seluruh jajaran melalui program Aik Bakung dapat memberikan manfaat untuk seluruh masyarakat Desa Nyelanding” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *