Di Bawah Kepemimpinan Dr. Della Rianadita Dokter Termuda, RSUD Depati Hamzah Tersedia Kualitas Peralatan Terbaik

oleh -1000 Dilihat

Poltamnews.com | Pangkalpinang – Kualitas terbaik dan tercanggih kini tersedia di RumaH Sakit Umum Depati Hamzah kota Pangkalpinang selama dibawah kepemimpinan dokter Della Rianadita sekaligus dokter termuda di kota Pangkalpinang, mendapat pujian dari Maulan Aklil Walikota Pangkalpinang pada saat peresmian 3 alat yang dihadirkan di rumah sakit umum kota Pangkalpinang, Senin ( 06/11/2023).

Tiga alat canggih dihadirkan di RSUD Depati Hamzah untuk membantu masyarakat khususnya kota Pangkalpinang dan sekitarnya, hal ini mempermudah masyarakat untuk tidak bepergian jauh keluar untuk berobat.

Tiga alat canggih yang dihadirkan di RSUD Depati Hamzah kota Pangkalpinang agar dapat diketahui oleh masyarakat Pangakalpinang dan sekitarnya yakni pelayanan CT Scan, Mammography, ESWL, Klinik Urologi, Klinik Hipnoterapi, Klinik Talasemia serta Telepharmacist Online dan Antar Obat Sekarang (Telepon Abang.

Adapun pelayan Telepharmacist Online merupakan bantuan bagi kaum Lansia dalam pemesanan obat dan akan segera diantar langsung kerumah.

Dr. Della Rianadita mengatakan dalam wawancara cegat mengatakan,” Alhamdulillah saat ini di RSUD Depati Hamzah kota Pangkalpinang sudah memiliki pasilitas alat yang sangat canggih untuk membantu masyarakat, tidak perlu lagi jauh-jauh untuk berobat kerena kita saat ini kita sudah sediakan peralatan yang dimiliki oleh rumah sakit yang lainnya, kualitas alat yang kita miliki sangatlah canggih,” ucap Della.

“Dan yang perlu saya sampaikan kepada seluruh masyarakat bahwa tidak perlu pusing memikirkan biaya untuk menggunakan alat ini karena kita sudah bekerjasama dengan pihak BPJS dan sudah dapat digunakan langsung oleh masyarakat dan kita juga sudah meyiapkan dokter spesialis dalam penanganan pasien, ” tambah Dr. Della.

Hal ini juga mendapat apresiasi serta dukungan langsung dari Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil dan Kepala dinas kesehatan Kota Pangkalpinang Dr. Masagus M. Hakim. (isk).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *