HUT Korp Lalu Lintas ke 68, Polres Bangka Hasilkan 56 Kantong Darah

oleh -0 Dilihat

Poltamnews.com, Sungailiat – Sebanyak 56 Kantong Darah yang dihasilkan dalam Kegiatan Donor Darah, dalam rangka menyambut HUT ke-68 Korps Lalu Lintas, bertempat di Aula Tribrata Polres Bangka, Selasa (19/9/2023) pagi.

“Kegiatan ini merupakan serangkaian HUT ke-68 Lalu Lintas bekerjasama dengan PMI Bangka, dengan peserta 80 peserta Donor darah terdiri dri Personil Polres Bangka, Personil Brimob, Dishub Bangka,”ujar Kasatlantas Polres Bangka Iptu Arief Fabillah Seizin Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K.

 

Dalam kegiatan tersebut mendapatkan 56 kantong darah, yang mana para pendonor masi ada yang belum bisa donor dikarenakan ada tensi tinggi, Hb tinggi dan baru sudah donor.

Dikesempatan kegiatan tersebut Kasat Lantas Polres Bangka Iptu Arief Fabillah, SH., mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kemanusiaan dan membantu terjaganya kesediaan stok darah di PMI Bangka.

” Ini merupakan wujud kemanusiaan kepolisian dan membantu kepada sesama bagi masyarakat yang membutuhkan darah,” ujar Iptu Arief Fabillah.

Dikesempatan yang sama Ketua Tim Donor Darah H.Tego, S.Ag., Selalu Sekertasi PMI Bangka mengungkapkan, terima kasih banyak kepada pihak Sat Lantas Polres Bangka yang telah melaksanakan kegiatan Donor Darah dalam rangka HUT ke-68 Lalu Lintas tahun ini.

“Terimakasi kami ucapkan atas terselenggaranya kegiatan donor darah ini, semoga kegiatan ini dapat terus berkelanjutan,”ucap H.Tego(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *