Semarak HUT RI ke 78, Perumahan Grand Papnk Gelar Bebagai Perlombaan

oleh -0 Dilihat

Poltamnews.com, PANGKALPINANG – Perumahan Grand papnk 2 3 4 dan Jamrud, Kelurahan Tembran, Kecamatan Bukit Intan merayakan semangat kemerdekaan di HUT RI yang ke-78 dengan mengadakan berbagai rangkaian kegiatan yang diikuti oleh seluruh warga setempat, malam Sabtu (25/8).

Acara perayaan yang dihadiri oleh warga kelurahan Temberan ini berhasil mengungkapkan cinta dan patriotisme mereka terhadap tanah air semarak kemerdekaan RI.

Dimulai dari jam 8 malam, warga antusias dan berbondong bondong datang menyaksikan.

Bertempat di Perumahan Grand papnk kelurahan Temberan , para pendukung dari masing – masing peserta tumpah ruah untuk medukung jagoannya. Ada yang menyanyikan lagu pop, dan tentu saja lagu dangdut yang menjadi primadona perserta.

Ketua Panitia Bung Parno menyampaikan, masyarakat untuk tetap kompak dan menjaga ketertiban selama berlangsungnya kegiatan perayaan HUT RI tersebut.

“Saya menghimbau agar dalam perayaan HUT RI ke-78 selalu menjaga kekompakan dan semangat kebersamaan dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat dilingkungan Rt/RW 002/001 kita ini,” terangnya.

Rangkaian kegiatan semarak kemerdekaan diisi dengan perlombaan Karoke Gaplek dan lain lainnya.

Kepada media ini ketua Panitia Lomba Karaoke Bung parno, mengungkapkan, puncak final lomba karaoke malam besok ada 7 Perseta cewek 7 Perseta cowok.

“Penyanyi yang masuk final dan malam ini menunjukkan kebolehannya lagi dalam bernyanyi yang baik serta bagus dan menghibur, panitia telah menyiapkan hadiah menarik untuk juara karaoke dan untuk gaple Udah final yang mana kegiatan ini bentuk dukungan dari masyarakat Tanpa ada batuan dari pihak lain,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *