,

Danrem 045/Gaya Lakukan Kunker Ke Makodim 0432/Bangka Selatan 

oleh -0 Dilihat

Poltamnews.com, BANGKA SELATAN – Komandan Korem (Damrem) 045/Garuda Jaya, Brigjen TNI Agustinus Dedy Prasetyo, melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Makodim 0432/Bangka Selatan, Selasa (1/08/2023)siang.

Kunjungan kerja Danrem yang didampingi oleh Istri tercinta beserta rombongan Danrem disambut Dandim 0432/Bangka Selatan, Letkol Inf Gani Rachman, dan seluruh anggota prajurit TNI AD, serta Forkopimda Bangka Selatan.

Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Dedy mengatakan, kepada seluruh anggota Kodim 0432/Bangka Selatan selamat menunaikan tugas dan memberikan penekanan pentingnya keamanan bagi seluruh personel serta dapat menjaga kesehatan, untuk mengurangi resiko dalam kegiatan kerja.

“Karena sampai dengan saat ini, TNI AD khususnya masih mengalami kerugian personil. Khususnya meninggal dunia karena sakit, dan kecelakaan dalam berlalu lintas sehingga, saya memberikan penekanan supaya menjaga keamanan diri dimanapun berada dan juga menjaga kesehatan,” ucapnya.

Lebih lanjut, Danrem 045/Gaya juga menegaskan terkait berlangsungnya pemilu 2024 nanti, TNI telah mempersiapkan personel, dan TNI tidak memihak dan tidak mendukung salah satu partai politik maupun paslon yang disusung, serta tidak melibatkan diri dalam kegiatan politik praktis.

“Yang pasti TNI netral, ini selalu kita sampaikan keseluruh anggota untuk netralitas TNI ini harus di jaga,” tegasnya.

Sementara, Dandim 0432/Bangka Selatan, Letkol Inf Gani Rachman menyampaikan dalam paparannya bahwa wilayah Bangka Selatan secara umum dalam keadaan yang aman dan kondusif.

“Kodim 0432/Bangka Selatan bersama instansi Pemerintah terkait lainnya selalu bersinergi dan bekerjasama dalam membantu Pemerintah Daerah untuk menjaga keamanan dan kestabilan wilayah Kabupaten Bangka Selatan”, tuturnya.

(Hendrik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *