,

Dhera dan Leycia Raih Runner Up dan Putri Terfavorit 

oleh -0 Dilihat

Pn.com, BANGKA SELATAN – Perwakilan Kabupaten Bangka Selatan, Dhera dan Leycia berhasil meraih juara dua atau Runner up dan Putri Pariwisata Favorit pada ajang Pemilihan Putri Pariwisata Indonesia Kepulauan Bangka Belitung 2023.

Pagelaran ajang Putri Pariwisata yang di ikuti 14 peserta se Kabupaten/kota Kepulauan Bangka Belitung, berlangsung di Parai Beach Resort dan Spa Sungailiat, Kabupaten Bangka.

Kegiatan yang diselenggarakan selama kurang lebih tiga hari pada tanggal 24-26 Juli 2023 ini bertujuan untuk memilih Putri Pariwisata perwakilan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang nantinya akan diikut sertakan dalam ajang Pemilihan Miss Tourism Internasional di Jakarta.

Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bangka Selatan, Firmansyah menjelaskan, kedua Putri Pariwisata perwakilan Basel yang juara itu sudah dibekali materi-materi tentang kepariwisataan dan budaya.

“Alhamdulillah, keduanya sudah menguasai materi dari para pendampingnya,” jelas dia.

Dijelaskan Firman, ajang Putri Pariwisata ini menjadi kesempatan untuk mempromosikan potensi pariwisata dan budaya yang ada di kabupaten Bangka Selatan.

“Kami berharap, peserta perwakilan dari Bangka Selatan bisa menjadikan ajang pemilihan ini sebagai kesempatan untuk mengasah kemampuan diri, bakat dan kreativitas,” ujar dia.

Firman menambahkan, juara Runner Up tersebut diraih oleh Dhera Zafira, sedangkan Putri Pariwisata terfavorit diraih oleh Leycia Salsabila.

“Selamat saya ucapkan untuk perwakilan dari Kabupaten Bangka Selatan, Dhera dan Leycia. Semoga penghargaan ini bisa menjadi motivasi untuk makin terus berkarya, mengembangkan bakat dan kreativitas dan menjadi duta promosi pariwisata Bangka Selatan” ucap Kadis Parpora sambil tersenyum.

(Hendrik)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *