Simak !!!! Projo Kepulauan Babel Siap Dukung Prabowo Karena Ini

oleh -0 Dilihat

PANGKALPINANG – Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gerindra Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman, mengapresiasi kesiapan relawan pendukung Joko Widodo atau Projo Kepulauan Babel, yang mendukung Prabowo Subianto dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Erzaldi menilai, kehadiran Projo yang turut mendukung Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024 mendatang, lantaran sudah jatuh cinta terhadap pemikiran Prabowo, yang amat mencintai Indonesia.

Menurut mantan Gubernur Kepulauan Babel periode 2017-2022 itu, kedekatan Prabowo dan Jokowi memiliki tujuan yang sama, yakni membuat Indonesia menjadi negara yang semakin kuat kedepannya.

Demikian disampaikan Erzaldi, dalam sambutannya saat acara Pengukuhan Relawan-relawan Prabowo Subianto di restoran Gale-Gale, Senin (04/06/23) malam.

“Hadirnya Projo Kepulauan Babel yang turut mendukung Prabowo hari ini, karena sudah jatuh cinta dan terlanjur cinta terhadap pemikiran Prabowo yang mencintai Indonesia. Yang saya lihat, kedekatan Joko Widodo dan Prabowo, mempunyai tujuan yang sama,” ucap Erzaldi.

“Yaitu untuk membuat negara ini menjadi semakin kuat kedepannya. Dan sosok yang memang cocok dan saat ini sedang bergandengan dengan Presiden Jokowi yaitu Prabowo Subianto,” tambahnya disusul tepuk tangan para relawan yang hadir.

Erzaldi menyebut bahwa Prabowo merupakan seorang negarawan sejati. Menurutnya, sosok Prabowo Subianto, begitu dicintai masyarakat Indonesia, karena ia rela mengorbankan harta benda, pikiran dan kinerjanya demi kemajuan Indonesia.

“Masyarakat Indonesia menunjukan kecintaannya kepada Prabowo sebagai sosok negarawan sejati. Ia merupakan sosok yang ingin membangun dan membawa negeri ini menjadi lebih baik,” ucapnya.

“Kecintaannya kepada Indonesia sangat luar biasa. beliau mengorbankan harta bendanya, pikiran dan kinerjannya, terbukti ketika bergabung di kepemimpinan Presiden Joko Widodo,” tandasnya.

Bak dayung bersambut, bukti kinerja Joko Widodo juga diperjelas kembali oleh Hashim Djojohadikusumo yang merupakan adik kandung Prabowo sekaligus Ketua Dewan Penasihat Prabowo Mania.

Menurut Hashim, ada enam program aksi transformasi bangsa, gagasan Prabowo Subianto, yang selama ini dijalankan oleh Presiden RI Jokowi, termasuk program memulai perencanaan pemindahan Ibu Kota negara.

“Program yang selama ini dilaksanakan oleh pak Jokowi, 99,9% nya merupakan program Prabowo. Ini buktinya,” jelas Hashim sambil menunjukkan Brosur, enam program aksi transformasi bangsa, yang digagas Prabowo pada Agustus 2013 silam.

“Saya berani jamin, jika program yang saat ini dilaksanakan oleh pak Jokowi, pasti akan dilanjutkan Prabowo, karena program pak Jokowi adalah program pak Prabowo tegasnya.

Di kesempatan yang sama, Ketua Ormas Projo Kepulauan Babel Jauhari, menyatakan bahwa pihaknya siap mendukung Prabowo Subianto untuk memenangkan Pilpres 2024 mendatang.

“Kita siap kawal pak Prabowo jadi Presiden RI 2024. Kami ormas Projo, sudah menerima mandat dari pusat. Tidak ada pesan lain dari pusat, selain mendukung pak Prabowo untuk dimenangkan di Babel, guna menjadi capres di tahun 2024-2029 mendatang,” pungkas Jauhari. (***)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *