PWI Pusat Tetapkan Porwanas XIV 2024 Tetap Dilaksanakan di Sumbar

oleh -723 Dilihat

PN.COM, JAKARTA – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat memutuskan pelaksanaan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) ke XIV, tetap dilaksanakan di Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), pada tahun 2024.

Hal tersebut ditegaskan oleh Ketua Umum PWI Pusat, Atal S Depari, di hadapan pengurus PWI Sumbar dalam pertemuan yang digelar di kantor PWI Pusat, Jalan Kebun Sirih Jakarta, Jumat (09/06/23) siang.

“Sudah! Sumbar kita tetapkan sebagai tuan rumah Porwanas 2024,” tegas Atal.

Sementara, Ketua SIWO PWI Pusat, Gungde Ariwangsa menyebut bahwa Ketua Umum PWI Pusat sudah mewanti-wanti agar SIWO Pusat mengkomunikasikan kepada seluruh SIWO PWI se-Indonesia, bahwa keputusan terkait Sumbar sebagai tuan rumah Porwanas XIV tahun 2024 sudah final.

“Malah Ketum juga akan memberikan masukan kepada semua Ketua PWI se-Indonesia untuk mensukseskan Sumbar sebagai tuan rumah Porwanas 2024,” terang Ariwangsa.

Ariwangsa menerangkan bahwa untuk pembicaraan lebih lanjut tentang hal-hal yang berkaitan dengan teknis, akan dibahas

pada pertemuan SIWO dan Ketua PWI se-Indonesia, yang akan dilaksanakan, pada tanggal 16-17 Juni 2023 mendatang,

“Kita siap mendukung Sumbar sebagai tuan rumah Porwanas 2024 dan ini akan kita sosialisasikan dihadapan SIWO se- Indonesia Jumat depan,” tukasnya.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Dewan Penasehat Syahdanur, Sekretaris PWI Pusat Mirza Zulhadi, Sekretaris SIWO Pusat Suryansyah bersama anggota Bambang Damitri serta Wina Setyawatie, Ketua PWI Sumbar, Basri Basyar, Wakil Ketua Bidang Kesra Widya Navies dan Ketua SIWO PWI Sumbar Syaiful Husein. (rel/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *