Camat Rangkui Hadiri Pelepasan Siswa Didik lX SMP Negeri 5 Pangkalpinang

oleh -200 Dilihat

Poltamnews.com, Pangkalpinang – Camat Rangkui, Kota Pangkalpinang, H. Muhamad Subhan menghadiri pelepasan siswa didik kelas lX tahun 2022/2023 SMP Negeri 5 kota Pangkalpinang.

Pelepasan 282 siswa ini berlangsung di Gedung Pertemuan Wisma Asih Perumnas Kace, pada Kamis (08/6/2023). Kegiatan ini turut dihadir orang tua berserta wali murid.

Dalam kegiatan ini, Muhammad Subhan memberikan apresiasi dan suport kepada para siswa untuk lebih bersemangat dalam menuntut ilmu ke jenjang lebih tinggi.

“Kami selaku camat selalu memberikan apresiasi sebagai bentuk suport kepada para siswa agar lebih semangat lagi dalam menuntut ilmu,” kata Subhan.

Subhan berharap, orang tua siswa harus berperan dalam mendidik anaknya serta mendukung baik moril maupun materil agar bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.

“Harapan kita semoga para siswa untuk terus meningkatkan iptek dan imtaq. Karena hanya dengan bekal ilmu kita bisa meraih dunia, dengan bekal ilmu kita bisa meraih akhirat dan dengan ilmu kita bisa meraih keduanya. Kepada orang tua siswa kita juga berharap untuk mendukung para siswa secara mori dan materiil serta berperan juga untuk mendidik anaknya selama mereka dirumah atau diluar sekolah,” harapnya.

Diketahui, dalam kegiatan pelepasan ini Penuh hari para orang tua dari anak-anak didik SMP Negeri 5 kota Pangkalpinang didalam ruangan.

Selain itu kegiatan ini juga menampilkan berbagai macam pentasan dari siswa- siswi SMP Negeri 5 untuk menghibur para orangtua serta tamu undangan yang hadir. (isk).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *