Riza Herdavid ” Pemerintah dan Forum Cyber Media Basel Dapat Berkolaborasi

oleh -100 Dilihat
oleh

Poltamnews.com||BANGKA SELATAN – Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid Apresiasi atas terbentuknya sekretariat Cyber Media Bangka Selatan di Himpang 5 (simpang lima) Kota Toboali.

Menurutnya dengan terbentuknya sinergisitas forum itu dengan pemerintah Bangka Selatan dapat berkolaborasi dalam menginformasikan, mengawasi, dan mengawal pembangunan didaerah ini.

“Saya sangat mendukung penuh atas berdirinya sekretariat Cyber Media Basel apalagi sekretariat nya tepat di kawasan Himpang Lima,” kata Riza Herdavid saat mengunjungi Sekretariat Cyber Media, pada Minggu (29/1/2023) sore.

“Berharap hadirnya sekretariat kalian disini nanti bisa mengawasi dan memberikan informasi kepada pemerintah daerah dan berkolaborasi dalam mengawal pembangunan dinegeri beribu pesona ini,” tambahnya.

Menurut Riza, peran pers merupakan pilar keempat demokrasi di negara ini dalam menyampaikan dan mengontrol informasi palsu dan hoaks.

“Tanpa ada informasi yang benar yang di sampaikan melalui media online itu tentu rakyat Indonesia khususnya di Bangka Selatan dapat terpengaruh oleh informasi sesat yang mem bolak balikan fakta sesungguhnya,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *