Molen Walikota Pangkalpinang Pimpin Rapat Peresmian Amenitas Pantai Pasir Padi Sekaligus Anugerah Gelar Adat

oleh -0 Dilihat
oleh

Poltamnews.com||PANGKALPINANG  – Wali kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) pimpin langsung rapat finalisasi pelaksanaan kegiatan Peresmian Amenitas Pantai Pasir Padi dan Penganugerahan Gelar Adat, kepada Jenderal TNI (Purn) Moeldoko didalam ruangan SRC Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Rabu ( 04/01/2023 ).

Turut hadir dalam kegiatan ini Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dindikbud, Kepala Dishub, Satpol PP, BPBD, Camat Gerunggang dan BMKG.

Molen mengatakan, mantan jenderal TNI saat ini menjabat sebagai Kepala Staf Kepresidenan RI itu dijadwalkan akan tiba pada tanggal 13-15 Januari.

“KSP Moeldoko menerima penganugerahan gelar adat sekaligus peresmian amenitas Pasir Padi dan penyerahan bantuan sosial DID di pantai Pasir Padi kota Pangkalpinang.

Beliau mengatakan, KSP Moeldoko selaku penerima penganugerahan gelar adat bukan tanpa alasan, karena mantan kepala staf TNI Angkatan Darat ( AD ) itu sangat mendukung pembangunan dikota Pangkalpinang.

” Beliau sering datang kekota Pangkalpinang dan juga pernah menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Masjid Kubah Timah dan terhadap pembangunan dikota Pangkalpinang ini, “Tambahnya.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Pangkalpinang, Yasin menyampaikan, kegiatan peresmian Amenitas Pantai Pasir Padi ini untuk mendorong satu-satunya destinasi wisata pantai di Kota Pangkalpinang ke tingkat nasional dan mancanegara. ( Isk ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *