Dua Hari Menuju Kegiatan yang Maha Agung, Pemuda Katar Mulai Dekorasi Alun-alun Toboali

oleh -7 Dilihat
oleh

PoltamNews.com|BANGKA SELATAN – Dua Hari Menuju Kegiatan Yang Maha Agung, Pemuda Karang Taruna sudah mulai Dekorasi Alun Alun Laut Nek Aji Toboali Bangka Selatan.

Dekorasi ini di lakukan dalam Rangka memeriahkan Perayaan Maulid Akbar 1444 H, Yang di Gelar Oleh Karang Taruna Kabupaten Bangka Selatan berkolaborasi dengan Persatuan Pemuda Bangka Selatan dan Pemerintah Daerah.

terlihat di sepanjang Area kegiatan di hias dengan pernak pernik lampu lampion dan gerbang untuk menyambut para tetamu Rosulullah Sallalahu Alaihi Wassalam, yang di pasang oleh para panitia.

Kegiatan Maulid Akbar Kali ini Mengusung Tema “Negeri Makmur Dan Sejahtera Barokah Paduka Nabi Muhammad SAW”, yang akan di Laksanakan pada Hari Kamis malam Jum’at 3 November 2022, pukul 19.30 WIB (Ba’da Isya) di Lapangan Alun-alun Laut Nek Aji Toboali Bangka Selatan.

Adapun Penceramah yang hadir di Acara Maulid Akbar 1444 H, berasal dari luar kota Malang Jawa Timur Yakni Al Ustadz Al Habib Ahmad Bin Ustman Alaydrus. Pimpinan majlis ta’lim Dan Dakwah Nasyrul Fadhoil Li Samahatil Ustadzil Imam Al Hafidz Al Musnid Al Qutub Prof. DR. Al Habib Abdullah Bin Abdul Qodir Bilfaqih.

Pada momentun ini Arie Pratama Selaku Ketua Karang Taruna Kabupaten Bangka Selatan mengajak Seluruh Masyarakat Bangka Selatan khususnya masyarakat Toboali untuk bisa hadir pada perayaan Maulid Akbar pada Malam Jum’at nanti.

“Kami selaku pengurus Karang Taruna Kabuten Bangka Selatan mengajak para pecinta Rasulullah Sallalahu Alaihi Wassalam dimana pun berada, wabil khusus masyarakat Toboali Bangka Selatan untuk mensyiarkan dan Meramaikan Kegiatan Maulid Akbar Pada malam Jumat nanti, agar Negeri kita menjadi negeri Baldatun toyyibatun warobbun ghofur menuju kemakmuran dan kesejahteraan di bawah bendera Nabi Agung Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wassalam,” Ujar Ketua Karang Taruna Basel, Arie Pratama. (Riki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *