150 Pelaku UMKM di Tobali Terima Bantuan Langsung Presiden Joko Widodo

oleh -9 Dilihat
oleh

PN.COM |BANGKA SELATAN – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo Meninjau sekaligus menyerahkan Bantuan Berupa Bingkisan dan Bantuan Tunai kepada 150 pelaku UMKM yang ada di kota Toboali Kabupaten Bangka Selatan, Kamis (20/10/2022).

Plt.Kepala Dinas Koperasi UKM, Perindustrian Dan Perdagangan Kabupaten Bangka Selatan,Toni Pratama SE mengatakan, pada kunjungan Presiden Joko widodo kali ini akan memberikan Bantuan langsung kepada pelaku Usaha Sebanyak 50 unit pedagang kaki lima dan 100 unit kepada Pedagang sayur Berupa Paket Sembako dan bantuan Tunai.

“Kita selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Selatan Sangat berharap bahwa Masyarakat kita Khususnya Para Pelaku Usaha dapat merasakan dengan adanya Bantuan ini,” Tutur Toni Pratama.

Selain itu Toni Pratama juga mengatakan, Dirinya sangat bersyukur atas kunjungan Presiden Jokowi Widodo Kali ini ke Bangka Selatan.

“Muda-mudahan kehadiran pak Presiden Joko Widodo Bisa membawa berkah untuk masyarakat Khususnya Untuk para pelaku usaha yang ada di kota Toboali Kabupaten Bangka Selatan,” Ucap Toni Pratama.

Sementara Salah satu Pelaku Usaha penerima mengucapkan terimakasih banyak atas kunjungan Pak Presiden Jokowi serta bantuan yang di berikan.

“Terimakasih kepada pak Presiden Jokowi yang sudah berkunjung ke Bangka Selatan, serta sudah memberikan bantuan Tunai kepada kami,” Ucap salah satu Pelaku Usaha.

Dirinya berharap Dengan ada bantuan Bansos ini bisa bermanfaat, dan Ia juga Sangat bangga bisa melihat dan bertemu langsung secara dekat dengan orang No 1 ini.

“Alhamdulillah bang bisa melihat langsung pak presiden, biasanya kita cuma bisa lihat pak Jokowi hanya di TV saja,” Ujar masayarakat. (Rs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *