Bergabunglah dengan Kursus Mengemudi Doa Ibu Bersama Bang Jago

oleh -97 Dilihat
oleh

POLTAMNEWS.COM | TOBOALI

Kursus mengemudi “Doa Ibu” di Toboali, yang didirikan oleh Bang Jago pada tahun 2021, telah menjadi pilihan utama bagi masyarakat yang ingin belajar mengemudi.

Dengan lebih dari 400 siswa yang telah berhasil dilatih dari berbagai usia dan latar belakang, kursus ini menawarkan metode pengajaran yang efektif dan menyenangkan.

Berlokasi di Jalan Perumnas UTB, di samping Gang Mawar, Toboali, kursus ini menarik banyak peminat berkat pengajarannya yang sabar, terlatih, dan memiliki pendekatan humoris.

Menerima pendaftaran siswa dari usia 17 hingga 52 tahun, baik laki-laki maupun perempuan, semua bisa bergabung dan belajar.

Kursus mengemudi “Doa Ibu” ini menyediakan pelatihan yang terstruktur dengan dua tahap utama:

1. Tahap Dasar Awal

Tahapan awal ini diadakan di jalan perkantoran Pemda Basel, Toboali. Siswa akan belajar teori dasar mengenal fitur dan fungsi mobil. Praktik langsung di area yang aman, akan membantu siswa memahami cara mengemudikan mobil dengan baik.

2. Tahap Uji Mental

Setelah memahami teori dan praktik dasar, siswa akan melanjutkan ke jalan raya yang lebih ramai. Di sinilah mereka diuji dalam situasi yang lebih nyata, termasuk mengenal rambu lalu lintas dan navigasi di jalan sempit.

Bang Jago berkomitmen untuk mendidik siswa agar mengemudi dengan baik dan benar, selalu mengingatkan tentang batas kecepatan yang aman dan peraturan lalu lintas yang berlaku.

Dengan pelatihan yang menyeluruh dan pengalaman mengemudi yang mendukung, kursus mengemudi “Doa Ibu” siap membantu Anda menjadi pengemudi yang percaya diri dan terampil.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kursus mengemudi Doa Ibu bersama Bang Jago, Anda bisa menghubungi Bang Jago di nomor 0878 9677 6228.

Ayo bergabung dan raih keterampilan berkendara Anda bersama kami, Kursus Mengemudi “Doa Ibu”, Bang Jago!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *