Dihibur Wali Band, Malam Puncak Even Kemilau Pesona Bangka Selatan Berlangsung Meriah

oleh -1567 Dilihat

POLTAMNEWS.COM|Bangka Selatan,- Malam puncak Even Kemilau Pesona 2024 Bangka Selatan yang di gelar di Sport Center, Parit 3, Pemkab Basel, berlangsung meriah, Sabtu malam (27/7/2024).

Ribuan warga baik masyarakat lokal Toboali hingga masyarakat luar kota Toboali, datang dan memadati kawasan tersebut.

Malam puncak Even Kemilau Pesona Bangka Selatan 2024 pecah, karena dihibur oleh grup band papan atas Wali Band.

Sebelum penampilan Wali Band 2 band lokal yakni Lawang Uma Band dan Band dari Kombas Basel turut menyemarakkan malam puncak Even Kemilau Pesona.

Wali Band yang merupakan bintang tamu utama dalam Closing Ceremony Even Kemilau Pesona Bangka Selatan 2024 itu, berhasil hipnotis ribuan masyarakat yang hadir di Sport Center, Pemkab Basel.

Penampilan Wali Band dengan formasi lengkap, berhasil menghipnotis ribuan masyarakat untuk ikut bernyanyi bersama.

Suasana pun berubah menjadi meriah terlihat saat sang vokalis, Faank membawakan lagu ” Mari Bersholawat “. Sontak, ribuan penonton yang hadir langsung ikut bersalawat bersama dan memecahkan suasana malam itu.

Penonton yang berdiri di barisan depan pun tak lepas dari euforia penampilan band papan atas ini

Usai membawa lagu sholawat, Band Wali Band Wali kemudian melanjutkan lagu keduanya dengan judul cari berkah (Cabe), dan disusul dengan lagu “Si Udin” sembari berdoa bersama yang tercantum dalam lirik lagu tersebut “Robbana atina fiddunya hasanah Wa fil akhiroti hassanah Wa qina adza bannar Robbana atina fiddunya hasanah Wa fil akhiroti hassanah Wa qina adza bannar”

Namun di pertengahan jalan konser, sempat terjadi insiden, salah satu penonton wanita berseragam pramuka pingsan akibat desak-desakan. Wanita tersebut kemudian langsung di bopong oleh petugas keamanan untuk mendapatkan perawatan medis.

Kendati ada yang pingsan konser pun tetap berjalan. Di akhir acara Faank vokalis Wali Band turut mengundang Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid bersama istri Elizia untuk naik ke atas panggung.

Mereka kemudian berduet untuk menyanyikan lagu cari jodoh. Lagu itu menjadi penutup malam puncak festival kemilau pesona Bangka Selatan tahun 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *