Pembukaan Even Kemilau Pesona Jilid II Santuni 1000 Anak Yatim

oleh -0 Dilihat

POLTAMNEWS.COM|Bangka Selatan,- Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid resmi membuka Even Kemilau Pesona jilid II yang di gelar selama 4 hari di Kawasan Sport Center, Pemkab Basel, Rabu (24/7/2024).

Bersama Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi beserta jajaran Forkopimda setempat, Bupati Riza Herdavid mengawali pembukaan Even Kemilau Pesona dengan menyerahkan santunan kepada 1000 anak yatim. Pembukaan ini juga diiringi dengan lantunan sholawat dan tausyiah agama oleh Ustadz Kasif Heer.

Bupati Basel Riza Herdavid mengatakan, pihaknya sengaja dalam pembukaan even kemilau pesona Bangka Selatan ini menghadirkan 1000 anak yatim agar bisa mendapatkan keberkahan bersama.

“Ini sudah menjadi kewajiban kami sebagai pemerintah untuk memelihara dan berbagi kepada anak yatim, mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat untuk mereka dan kita semua mendapat keberkahan-Nya,” ujar Riza Herdavid.

Selain menjadi kewajiban, kata Riza, menyantuni anak yatim juga diyakini bisa membawa keberkahan dan keselamatan bagi seluruh masyarakat Bangka Selatan.

“Saya sangat yakin bahwa doa anak yatim ini lah yang memudahkan kami dalam bekerja dan melayani masyarakat, terutama untuk memajukan daerah,” kata Riza.

Ia juga mengatakan, kegiatan santunan kepada 1000 anak yatim ini rutin dilaksanakan setiap tahun, dan program ini sebagai bentuk kepedulian Riza-Debby sehingga harus tetap dipertahankan.

“Saya akan terus mempertahankan program-program seperti ini bahkan kalau bisa kalau berkemampuan lebih ya kita tingkatkan aja program-program seperti ini karena tidak semua anak-anak kebagian hari ini karena lagi-lagi Keterbatasan,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *