‘AMAN’ Ahmad Subari dan Eman Siap Melangkah Optimis Maju Ketahap Berikutnya

oleh -2007 Dilihat

Poltamnews.com | Pangkalpinang – ‘AMAN’ Ahmad Subari dan Eman optimis setelah mengantarkan berkas kelengkapan administrasi sebagai calon independen pencalonan Walikota dan wakil Walikota Pangkalpinang tahun 2024-2025.

Berkas langsung di serahkan oleh pasangan Ahmad Subari dan Eman kekantor KPU kota Pangkalpinang pada Minggu malam Senin 09 Juni 2024 dan langsung diterima oleh Muhammad selaku panitia devisi penyelenggara dari KPU kota Pangkalpinang.

Setelah diserahkan berikan akan dilakukan verifikasi dan dari verifikasi ini akan menunggu tanggapan dari KPU RI, ketika nanti ada data yang Doble maka akan kembali diserahkan kepada Paslon untuk melakukan pendataan tamban dalam kekurangan, namun dalam hal ini Paslon Ahmad Subari dan Eman sudah menyampaikan 16.668 sedangkan data yang dibutuhkan untuk sebagi calon walikota dan wakil walikota Pangkalpinang 16. 142. Melebihi yang di tetapkan.

Dalam kesempatan ini Paslon Ahmad Subari dan Eman optimis untuk melaju ketahap berikutnya setelah melewati masa-masa sulit dalam memberikan data verifikasi silon, Masa sulit terlewati Ahmad Subari dan Eman siap dalam mengemban kepercayaan masyarakat Pangkalpinang khususnya menjadi pemimpin yang seperti di inginkan masyarakat pendukung.

Ahmad Subari mengatakan selsai menyerahkan data ke KPU kota Pangkalpinang, “Alhamdulillah malam ini kami sudah menyerahkan kembali data kekurangan yang sebelumnya mendapatkan kendala dan kesulitan, Alhamdulillah malam ini kita sudah selesai melakukan upload data, semoga kami tidak lagi mendapati kesulitan dalam melakukan kelengkapan persyaratan ini, Saya bersama bang Eman akan optimis maju ke tahap berikutnya , Karena kami akan berjuang mewujudkan keinginan masyarakat yang sudah mendukung kami dalam membantu kami melengkapi syarat dukungan, Semoga kami diberikan kelancaran kedepannya nanti dan semoga kami duduk pada kursi Walikota dan walikota Pangkalpinang,” pungkasnya.

Inikan baru menjadi syarat dukungan dalam menentukan sebagai Baslon, dalam hal ini kami sudah menerima syarat yang di berikan pasangan Ahmad Subari dan Eman malam ini, dari 4 kecamatan data yang ditentukan dari KPU kota Pangkalpinang 16.142 sedangkan data yang kita terima 16.668 dalam hal ini sudah memenuhi syarat ketentuan, Dan dari syarat yang kami terima ini akan dilakukan verifikasi dan meneliti apakah nantinya ada kesalahan atau ditemukan data yang dobel selagi tidak mengurangi syarat yang ditentukan maka akan dinyatakan lengkap dan selesai, Tapi jika nantinya ditemukan data yang salah atau dobel maka kami akan memberikan kesempatan kembali untuk meng-upload data yang kurang, ” pungkas Muhammad panitia devisi pelaksana. (isk).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *