Pemkab Basel Gelar Upacara Hari Jadi Kabupaten Bangka Selatan ke 21

oleh -0 Dilihat

Poltamnews.com|TOBOALI – Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan menggelar upacara peringatan Hari Jadi ke-21 tahun Kabupaten Bangka Selatan, di Halaman Perkantoran Bupati Bangka Selatan, Sabtu (27/01/24) pagi.

Upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Bangka Selatan yang mengusung tema “Bekecak (Behame Kite Pacak)” tersebut, dipimpin oleh Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi, serta diikuti dari unsur Forkopimda, Kepala OPD, Pejabat Eselon III, ASN, TNI/Polri, Presidium Kabupaten Bangka Selatan, Tokoh Agama, sera tamu undangan umum lainnya.

Dalam Sambutannya, Debby mengatakan saat ini Kabupaten Bangka Selatan sudah menginjak usia 21 tahun. Artinya usia ini merupakan usia yang merepresentasikan kondisi daerah dengan semangat dan energi tinggi untuk terus membangun dan mewujudkan kemajuan di segala lini.

“Kita wajib bersyukur dengan menjadikan Hari Jadi Kabupaten Bangka Selatan ini sebagai sebuah inspirasi dan motivasi untuk mengisi kembali setiap detik perjuangan daerah ini dengan karya dan prestasi. Begitupun sebagai generasi penerus, mari kita jadikan pembelajaran bahwa kepemimpinan akan memiliki warna dan dinamika tersendiri sesuai era dan masanya,” ucap Debby.

Ia juga menjelaskan, bahwa Kabupaten Bangka Selatan merupakan karunia yang luar biasa yang dianugerahkan Tuhan kepada kita semua dengan segala potensinya.Potensi kekayaan Sumber Daya Alam seperti pertanian, perkebunan, perikanan, keindahan wisata serta termasuk sektor pertambangan.

“Bangka Selatan di Tahun 2024 ini terus berbenah diri dan terus meningkatkan pembangunan di semua sektor “Bangka Selatan Bekecak (Behame Kite Pacak), sebagai tema Peringatan Hari Jadi ke-21 pada Tahun 2024 ini. Tema ini hendaknya memberikan rasa bangga sekaligus motivasi kepada semua pihak untuk Behame-hame Kita Pacak membangun Bangka Selatan dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Menurut dia, seluruh pencapaian yang telah diraih Kabupaten Bangka Selatan tidak terlepas dari kontribusi seluruh stakeholder dan dukungan elemen masyarakat, untuk itu dirinya mengucapkan terimakasih serta berharap kekompakan seluruh pihak tetap terjaga.

“Seluruh pencapaian yang telah kita raih tersebut tidak terlepas dari kontribusi seluruh stakeholder dan dukungan elemen masyarakat, terimakasih kami ucapkan, semoga kekompakan kita bersama tetap terjaga, dengan semboyan Bangka Selatan Bekecak di Tahun 2024 ini dapat meningkatkan kembali kinerja kita dalam membangun daerah, seluruh elemen ikut berpartispasi mendukung kebijakan yang di laksanakan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *