Box Lampu PJU di Sekitaran Masjid Attaqwa Air Itam Terbakar, Warga Panik

oleh -0 Dilihat

Poltamnews.com|PANGKALPINANG – Salah satu box lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) yang terletak di sekitaran Masjid At-Taqwa, Kelurahan Air Itam, Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkalpinang terbakar.

Insiden kebakaran lampu jalan tersebut terjadi pada Kamis (4/1/2024) sekitar pukul 21.45 WIB.

Atas insiden itu, banyak warga setempat maupun para pengendara roda dua dan roda empat yang melintas di wilayah tersebut menjadi panik.

“Warga dekat sini panik Pak, karena awalnya keluar asap, kemudian api langsung membesar,” kata salah satu warga setempat, AP (50).

AP menjelaskan, akibat kebakaran tersebut, api secara cepat membakar Box lampu jalan yang perlahan meleleh dan menetes ke bawah tiang jalan, sehingga menyebabkan hangus terbakar.

“Ngeri Pak, kami warga dak berani mau di siram takut kabel listrik,” ujarnya.

Akibat kejadian itu, banyak pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat berhenti, ingin menyaksikan kebakaran, sehingga menyebabkan jalan di wilayah itu menjadi macet.

Warga lainnya disekitar lokasi terbakarnya lampu hanya bisa berdiri dan melihat api menyala sekitar 30 menit, tidak ada warga yang berani mendekati area kebakaran lampu.

Hingga api yang membakar box lampu PJU padam, belum ada satu pun pihak petugas pemadam kebakaran datang untuk memadamkan api. (Hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *