Jamaah Depot Jamu Samaniyah Lamtim Ziarah ke Makam Walisongo

oleh -0 Dilihat
oleh

Poltamnews.com | Lampung Timur

Keluarga Besar Depot Jamu Samaniyah Desa Adi Rejo Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung, Dakwah atau mengajak, wujud syukur hanya karena Alloh mengadakan Ziarah Makam ke Walisongo. Rabu ( 3/01/2024)

Diketahui star pemberangakatan di pusatkan di kediaman Ustad Ismail Nasution selaku pembina dan ketua rombongan dan di ikuti 40 orang Jamaah.

Mengawali pemberangkatan Ziarah ke makam Walisongo Ismail Nasution selaku ketua pembina sekaligus Ustad dalam jamaah tersebut melantunkan Doa dan meminta kepada Alloh SWT agar dalam perjalanan di berikan keselamatan sampai di tujuan hingga kembali pada kediaman Masing-masing sehat, aman dan terlindungi.

“Misi pertama adalah, Dahwah, arti Dahwah ini mengajak. Kerena kita harus jadi ustad, kiya”i di pondok pesantren kita harus punya target bahwa setiap umat Nabi Muhammad itu di wajibkan berdakwah, menyampaikan kebaikan. Yang pertama di niatkan Ziarah Walisongo hanya karena Alloh,” ucap Ustad Ismail Nasution.

Lebih jelas Ustad Ismail Nasution melanjutkan,” Bahwa perjuangan para wali itu tidak segampang yang lihat sekarang kita menikmati perjalan ini, udah enak sekarang ini. Jamaah akan kita seberangkan untuk melihat Makam Para Wali itu pada intinya,” pungkas Ustad Ismail Nasution yang keseharian di sapa bang Mail.

Sementara di tempat yang sama, pangilan akrabnya Pa Kaum mengucap syukur Alhamdllah pada bulan ini dapat panggilan untuk berziarah.

” Alhamdulilah pada bulan ini kita semua dapat panggilan Ziarah ke Makam Wali Alloh, dengan rasa syukur pada Alloh mohon doanya seluruh kaum Muslimin, Muslimat untuk mendoakan kami agar kami di perjalanan sampai tempat yang kami tuju, sampai tempat kepulangan kami di kota Metro dan rumah kami Masing-masing,” tutup Pa Kaum. (Ril)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *