Danrem 045/Gaya Sebagai Narasumber Rapat Koordinasi Wilayah Triwulan lV 2023

oleh -3000 Dilihat

 

Poltamnews.com|Pangkalpinang. –  Danrem 045/Gaya Brigjen TNI A.Dedy Prasetyo, S.I.P. sebagai narasumber kegiatan rapat koordinasi penguatan sumber daya manusia lingkup Kanwil DJPB Provinsi Bangka Belitung Tahun 2023. tempat Aula Lantai 2 Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Bangka Belitung, Rabu (13/12/2023)

Danrem 045/Gaya dalam paparan materi menyampaikan ” Pancasila dan Semangat Kebangsaan Dalam Bingkai NKRI ” pancasila dijadikan sebagai dasar negara karena mengandung nilai-nilai luhur seperti welas asih atau empati, semangat gotong royong, semangat musyawarah untuk mufakat, semangat keadilan sosial dan kesejahteraan.

Semangat persatuan inilah yang mendasari para bapak pendiri bangsa kita yang menjadikan pancasila sebagai asas tunggal dan sumber hukum di Indonesia

Transportasi system merupakan penerapan teknologi maju di bidang elektronika, komputer & telekomunikasi yg dipadu dengan prinsip manajemen strategi untuk meningkatkan fungsi transportasi.

Tujuan pertahanan negara menjaga dan
melindungi, kedaulatan negara, keutuhan wilayah NKRI, keselamatan segenap
bangsa dari segala ancaman
fungsi pertahanan mewujudkan dan mempertahankan seluruh wilayah NKRI sebagai satu kesatuan pertahanan.

Waspada terhadap pengaruh intoleran dan radikalisme, bijak menanggapi isi berita medsos, saring dengan memilah dan memilih konten agama di internet, selalu lakukan cross check dengan sumber lain,
Membuka wawasan ttg pengetahuan keagamaan dan toleransi, memperkaya pengetahuan agama dari guru dan literasi yang kredibel

Indonesia harus mempunyai visi menjadi bangsa yg maju, terhormat, bermartabat, sejajar dengan bangsa lain Ujarnya.

” Segenap komponen bangsa harus berkomitmen dalam menjunjung tinggi semangat dan keinginan luhur untuk membela ibu pertiwi sampai akhir hayat dan bangga menjadi warga negara Indonesia yang berdasarkan Pancasila,” Tegas Danrem.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kantor Wilayah DJPb Bangka Belitung Edih Mulyadi, Ka KPPN Tj Pandan, Ka. KPPN PK. Pinang, ka KPP Pk. Pinang, ka KPP Bangka dan para pejabat Kemenkeu lingkup Provinsi Bangka Belitung dan hadirin lainnnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *