Satpol-PP kota Pangkalpinang Tertibkan dan Amankan APK Partai Sepanjang Jalan Sudirman -Jalan Soekarno Hatta

oleh -3000 Dilihat

Poltamnews.com|Pangkalpinang – Efran Kasat Pol PP kota Pangkalpinang pimpin langsung kegiatan pengamanan Alat Peraga kampanye (APK) sepanjang ruas jalan Sudirman sampai jalan Soekarno Hatta adanya laporan masyarakat sering jatuhnya alat peraga sepanjang jalan membuat aktivitas pengendara terganggu, Selasa(12/12/2023).

Sesuai dengan Perda yang ditetapkan pemasangan APK disesuaikan ditempat yang sudah menjadi tempat untuk pemasangan.

“Hari ini kita melakukan penertiban dan pengamanan APK partai sepanjang ruas jalan Sudirman sampai Soekarno Hatta, hal ini kita lakukan persuasif dan kekegiatan ini kami laksanakan juga atas adanya atensi laporan masyarakat pengendara, hal ini juga untuk menghindari adanya kecelakaan, ” tutur Efran Kasat Pol PP kota Pangkalpinang.

“Dan bagi apk yang ingin mengambil kembali bendera yang kami amankan silahkan mengambil dikantor kami dan kami akan membuat laporan dan jika ingin memasang kembali APKnya silahkan pasang ditempat yang disesuaikan yang tidak melanggar perda yang di tetapkan,” tambahnya.

Alat peraga yang sudah ditertibkan sepanjang ruas jalan Sudirman- Soekarno kurang lebih sebanyak 3000 Langsung diamankan dikantor pol PP kota Pangkalpinang dan disusun rapi sesuai dengan bendera partai yg ada. (isk).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *