Bupati Bangka Selatan Raih Penghargaan dari KPID Babel 

oleh -0 Dilihat

Poltamnews.com |BANGKA SELATAN – Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid meraih penghargaan dari Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,

Penghargaan ini diberikan karena sebagai kepala daerah dinilai konsisten peduli dengan dunia penyiaran, pada malam anugerah KPID Babel Award 2023, di Soll Marina Hotel Bangka Tengah, pada Rabu (06/12/2023) malam.

Penghargaan dari KPID

Dalam penyerahan penghargaan tersebut, diwakili oleh Pelaksana harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bangka Selatan, Hefi Nuranda.

Hefi Nuranda mengatakan, dukungan terhadap dunia penyiaran di Bangka Selatan merupakan salah satu komitmen Pemkab Bangka Selatan di bawah Kepemimpinan Bupati Riza dan Wakil Bupati Debby Vita Dewi.

“Pemberian anugerah Penghargaan kepada Bapak Bupati ini akan semakin memotivasi kinerja pemerintahan daerah, peran penyiaran publik sebagai instrumen media yang edukatif terus kita dorong untuk lebih meningkat,” ujar Hefi.

Sementara itu, Pemkab Bangka Selatan sendiri memang mengembangkan upaya kolaboratif dengan semua pihak untuk memberikan informasi yang edukatif kepada masyarakat termasuk melalui media penyiaran.

Hefi menambahkan, Saat ini kita melalui Dinas Kominfo terus mengembangkan kerjasama dengan lembaga mitra penyiaran stasiun TV.

“Tidak lain, ini semua bertujuan mewujudkan masyarakat yang semakin cerdas dan maju,” jelas Hefi.

Lanjut Hefi, tiga kategori pengumuman nominasi Penghargaan Penyiaran KPID, Radio Junjung Besaoh kita juga masuk tiga terbaik dari empat puluhan radio di Bangka Belitung.

“Untuk radio RJB juga terus kita dorong untuk berimprovisasi agar kualitas dan konten siaran semakin menarik,” pungkasnya.

Turut hadir pada acara Pj. Gubernur Kepulauan Babel yang diwakili Asisten Sekda Babel, M. Soleh, Forkopimda Provinsi Bangka Belitung, Kadis Kominfo Babel, Komisioner KPI, Komisioner KI Pusat, Ketua dan jajaran pengurus KPID Babel, Kadis Kominfo Kabupaten/Kota serta para tamu undangan acara.

 

Sumber : Diskominfo Basel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *