34 Personil Polres Basel Naik Pangkat Periode 1 Juli 2023

oleh -332 Dilihat

PN.COM, BANGKA SELATAN – Sebanyak 34 personil Polres Bangka Selatan naik pangkat priode 1 Juli 2023. Kenaikan pangkat tersebut dilakukan dengan upacara yang berlangsung di Halaman Mapolres Bangka Selatan, Jum’at (30/6/2023).

Upacara kenaikan pangkat itu dipimpin langsung oleh Kapolres Basel AKBP Toni Sarjaka, dan di hadiri oleh Wakapolres, PJU Polres Basel, Kapolsek Air Gegas, Kapolsek Toboali, Kapolsek Lepong, Personil Polres Basel, Bhayangkari, dan Damkar Kabupaten Bangka Selatan.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Toni Sarjaka mengatakan, kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan institusi Polri dan kenaikan pangkat diberikan kepada personil Polri yang telah memenuhi kriteria dan persyaratan yang telah ditentukan.

Menurut dia, kenaikan pangkat tersebut menandakan bahwa masih banyak personil Polres Basel yang berprestasi dan jujur dalam menjalankan tugas tanpa melakukan pelanggaran dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Mengingat dinamika tugas ke depan semakin berat, diharapkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi tersebut dapat memberikan semangat, dedikasi dan meningkatkan kinerja anggota Polri khususnya Polres Basel,” ujarnya.

“Dengan adanya kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi tersebut, dapat menjadikan motivasi bagi personil Polri lainnya dan dapat memberikan manfaat yang positif dalam menjalankan tugas untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Basel,” tuturnya.

Diketahui, sebanyak 34 personil Polres Bangka Selatan yang naik pangkat hari ini yaitu, IPDA ke IPTU 1 personil, Aipda ke Aiptu 1 personil, Bripka ke Aipda 1 personil, Briptu ke Brigadir 23 personil, Bripda ke Briptu 8 personil. (Hen)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *