119 Peserta Ikuti Lomba PBB di Hari Kedua Perayaan HUT RI ke 79 di Bangka Selatan

oleh -110 Dilihat
oleh

POLTAMNEWS.COM|BANGKA SELATAN

Pada hari kedua perayaan, sebanyak 119 peserta mengikuti pawai baris-berbaris (PBB) untuk menyemarakkan 79 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Bangka Selatan, Rabu (21/8/2024).

Peserta terdiri dari 38 pelajar SMP, 28 pelajar SMA, 20 anggota Pramuka SMP, 10 anggota Pramuka SMA, 4 grup drum band, dan 19 peserta umum dari berbagai organisasi, desa, dan perangkat daerah.

Kegiatan ini menjadi sarana untuk menunjukkan kecintaan kepada bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, menyatakan rasa syukurnya atas antusiasme luar biasa dari peserta dan masyarakat.

Alhamdulillah respon dari masyarakat maupun peserta sangat luar biasa, sehingga kegiatan yang kami selenggarakan ini berjalan lancar,” ujarnya.

Riza menambahkan, bahwa selain memberikan hiburan, acara ini juga memiliki dampak positif, terutama bagi pelaku UMKM yang berjualan selama perayaan HUT RI ke 79 tersebut.

“Selain sebagai bentuk kecintaan kita terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), target utama kami dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi bagi pelaku UMKM,” jelasnya.

“Karena itu saya mengajak masyarakat untuk hadir dan menonton kegiatan ini agar bisa merasakan kebahagiaan bersama-sama dengan pemerintah daerah,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *